Cara Root Android Dengan Mudah dan Simple

09.16
Cara Root Android Dengan Mudah dan Simple - Bosen dengan pc, admin mau sharing tutorial untuk android nih gan. Pasti sudah pada tahu kan apa itu root ? yap apalagi yang suka ngutak atik androidnya, pasti udah sangat familiar dengan kata - kata root. Root identik dengan hal negatif dan ilegal ( padahal sih kata admin root adalah suatu gerbang menuju system yang lebih terbuka terhadap akses sytem itu sendiri ). Kalau agan sendiri bagaimana ? apa pendapat agan mengenai root ? pastinya root android ya gan bukan yang lain.
Cara Root Android Dengan Mudah dan Simple
Sebelum kita masuk lebih dalam mengenai root android ini, admin akan mengenalkan beberapa aplikasi root yang nantinya akan agan pakai sebagai senjata dalam membongkar system android itu sendiri. Untuk membuat android agan ter - root admin akan memberikan agan pilihan. Ada kalanya apa yang kita lakukan tidak berjalan sesuai rencana. DWYOR itulah yang selalu diperingatkan oleh para developer android. Do with your own risk !
Sebenarnya masih banyak aplikasi android untuk root. Bahkan bukan hanya dari aplikasi, bisa saja kita men - root android kita melalui recovery mode tapi cara itu sudah kuno dan memang cukup sulit. Tapi admin sendiri lebih suka men - root anroid melalui recovery mode yang tentunya sudah dibekali Clock Work Mod. Apa itu clock work mod ? panjang dah kalau dijelasin ntar cari sendiri aja gan di google. Oke kita lanjut ke topik root android yang menggunakan aplikasi, cara ini terbilang cukup mudah walau tidak semua smartphone android support dengan aplikasi root tersebut.

Untuk tutorial rootnya mungkin tidak perlu dijelaskan lagi gan, karena hanya dengan satu klik maka android agan akan memproses dan segera ter - root. Admin tidak akan memberikan penjelasan panjang lebar namun hanya dengan video tutorial root menggunakan Kingroot, berikut ini video tutorialnya.


Bagaimana gan ? cukup mudah bukan. Tapi ingat sekali lagi admin akan tekankan agar agan semua tidak lupa dengan kesepakatan awal, Do with your own risk ! Sekian dari blog advaster tentang bagaimana root android dengan mudah dan simple. Terima kasih semoga bermanfaat !

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon