Download Game Silent Hill Homecoming Full Version Crack

09.33
Download Game Silent Hill Homecoming Full Version Crack - Oke gan admin mau sharing game horror tingkat dewa nih. Bagi yang penakut mending gak usah download gan ntar malah jantungan lagi hahaha. Silent Hill Homecoming, game silent hill ini memang sudah ada sejak lama gan, kemunculan game horror ini sudah ada mulai dari konsol Playstation. Dan seri terbarunya sendiri adalah Silent Hill pada konsol PS4. Namun untuk sekarang agan harus mencoba game Silent Hill Homecoming dulu ya, untuk level keseraman nya admin yakin gak akan kalah dengan game horror lainnya.

Download Game Silent Hill Homecoming Full Version Crack

Game ini memiliki sensasi tersendiri bagi pemainnya, karena kejeniusan developer menempatkan scene yang dapat mengagetkan kita. Silent Hill Homecoming sendiri sudah rilis dari tahun 2008, dan sudah tersedia pada platform pc, ps3, dan xbox 360. Tidak berbeda dengan seri Silent Hill lainnya game Silent Hill Homecoming ini juga menggunakan pemeran pria sebagai tokoh utama yang nanti akan agan gunakan. Admin sarankan agan memainkan game ini saat malam jumat dan jam 12 malam sendirian di kamar. Pakai headset dan volume full.



Silent Hill: Homecoming adalah survival horror video game, angsuran keenam dalam seri Silent Hill, yang dikembangkan oleh Double Helix Games. Homecoming mengikuti perjalanan Alex Shepherd, seorang prajurit yang kembali dari perang, ke kampung halamannya dari Shepherd Glen, di mana ia menemukan kota berantakan, dan adiknya hilang. Saat ia terus pada pencarian untuk menemukan adiknya, ia menemukan lebih banyak tentang Order, kultus, serta sejarah kota, dan masa lalu sendiri.

Permainan ini dirilis pada tanggal 30 September 2008 di Amerika Utara untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan versi Microsoft Windows dirilis untuk Utara, Amerika Tengah dan Selatan pada November 6, 2008 secara eksklusif melalui Steam layanan pengiriman konten digital Valve. Semua versi yang dirilis secara bersamaan di Eropa, termasuk versi Microsoft Windows ritel, pada 27 Februari 2009. Versi Jepang dibatalkan.
Screenshot
Download Game Silent Hill Homecoming Full Version Crack
System Requirement ( Minimum )
  • Operating System: Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1 
  • CPU: Core 2 Duo E6400 2.13 GHz 
  • RAM: 1 GB 
  • Hard disk Space: 10 GB
Link Download
For PC : Filehostguru Server
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon