Download Instagram 7.19.0 Dengan Fitur 2 Akun Latest

09.21
Download Instagram 7.19.0 Dengan Fitur 2 Akun Latest - Ada yang sering main ig ? Instagram memang adalah wadah paling pas untuk berbagi foto dan video yang keren dan lucu ya gan, namun kurang top jika Instagram hanya menyediakan satu akun bagi setiap smartphone tersebut. Apalagi bagi yang punya olshop atau akun samaran pasti ingin lebih simple ketimbang log out dan sign in dengan akun yang lain bukan ? Simple dan easy to use.

Download Instagram 7.19.0 Dengan Fitur 2 Akun Latest

Admin sendiri sudah sejak lama menginginkan fitur ini karena admin juga memiliki olshop game yang jika kita gunakan sosial media untuk mengedepankan bisnis memang akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Instagram 7.19.0 ini memang adalah versi yang paling baru gan, selain memiliki fitur yang sudah kita sebutkan tadi, Instagram 7.19.0 masih memiliki fitur terbaru yang lainnya untuk lebih lanjut silahkan cek di Google Play atau Itunes

Mengingat banyaknya pengguna instagram diseluruh dunia, tim developer sendiri sudah menyiapkan database sebesar mungkin agar dapat menyimpan seluruh foto user dengan aman. Semua itu sudah terbukti sejak Instagram muncul. Instagram 7.19.0 dengan latest update nya memungkinkan agan untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Mengubah foto sehari-hari dan video menjadi karya seni dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman.

Melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang-orang yang Anda tahu, tapi inspirasi Instagrammers, fotografer, atlet, selebriti dan ikon fashion. Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari teman terdekat Anda, ditambah saat hati bersama oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.
Screenshot
Download Instagram 7.19.0 Dengan Fitur 2 Akun Latest
Fitur
  • Edit photos and videos with free, custom-designed filters. 
  • Improve photos with 10 advanced creative tools to change brightness, contrast and saturation as well as shadows, highlights and perspective.
  • Find people to follow based on the accounts and photos they already love.
  • Instantly share photos and videos on Facebook, Twitter, Tumblr and other social networks. 
  • Connect with Instagrammers all over the world and keep up with their photos and videos. 
  • Send private photo and video messages directly to friends.
Link Download
For Android : APK Mirror
Playstore : Instagram
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon