Download Angkot The Game Versi 0.14 Full Version

09.12
Download Angkot The Game Versi 0.14 Full Version - Masih tetap update dengan game seru nih, kali ini admin ingin share games seru yang pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game atau yang biasa disebut dengan gamer. Angkot The Game adalah salah satu game buatan indonesia yang bisa dibilang sangat mencirikan budaya indonesia. Dalam hal genre, game ini sudah pasti termasuk dalam game racing yang gameplay nya akan membuat pemain mejadi seorang sopir angkot gan. Gimana ? kalau penasaran dengan gamenya silahkan lanjut baca.

Download Angkot The Game Versi 0.14 Full Version

Karena game Angkot The Game ini masih dalam tahap perkembangan oleh tim developer asli indonesia, maka tidak menutup kemungkinan masih banyak kekurangan dari game ini, seperti bugs dan error yang sering terjadi seperti pada game beta lainnya. Kita sebagai orang indonesia wajib bangga dengan game karya indonesia seperti ini, bukan nya malah mengkritik karena tidak sempurna tetapi harus diberikan saran agar game Angkot The Game ini semakin baik kedepannya.


Hal yang perlu di perhatikan disini, adalah apakah pc agan bisa memainkan game Angkot The Game ini ? mungkin jika agan melihat dari ukuran file setup nya memang cukup kecil, tidak sampai 1GB. Namun ternyata system requirements yang di umumkan resmi dari forum angkotgame.com rekomendasi nya yaitu menggunakan processor core i5. Tetapi tidak usah risau gan itu hanyalah gambaran requirement rekomendasi, bukanlah minimum. Silahkan lanjut baca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai game Angkot The Game.

Screenshot
Download Angkot The Game Versi 0.14 Full Version 1
System Requirement ( Minimum )
  • Processor : Core 2 Duo 2.77 GHz
  • Memory : RAM 4GB
  • VGA : Nvidia Geforce 1GB
  • HDD : 1GB
Link Download
For PC : Jalantikus Server
Size : 351MB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon