Download Game Clash Royale Version 1.2.0 for Android

14.46
Download Game Clash Royale Version 1.2.0 for Android - Mulai sekarang blog advaster juga akan sharing mengenai android gan, dan sekarang debutnya dimuali dari game Clash Royale. Siapa yang suka dengan game COC ? nah yang sering main Clash of Clans pasti tahu game seperti apa itu Clash Royale. Walaupun tidak sepenuhnya tahu, setidaknya agan pasti sudah mengdengan game Clash Royale. Pada situs resmi aplikasi android dari google play store, game Clash Royale sendiri belum dapat agan download dari playstore.

Download Game Clash Royale Version 1.2.0 for Android

Game Clash Royale ini tidak seperti game buatan supercell lainnya, apalagi COC. Walaupun memang screenshot yang di berikan pada play store sendiri banyak karakter COC yang terdapat pada game Clash Royale ini, namun tetap tim supercell sendiri sudah menyiapkan sebuah versi gameplay terbaru dari Clash of Clans. Apakah seri terbaru atau bisa dibilang hasil revisi dari COC ini dapat di terima baik oleh para pengguna game COC ? kita lihat saja nanti.

Clash Royale juga memiliki fitur duel online secara live. Jadi kita dengan musuh harus saling online dan bertarung dalam waktu yang sama. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri dalam pertarungan live pvp. Berikut ini adalah sedikit deskripsi mengenai game baru Clash Royale.

Dari pencipta Clash of Clans datang permainan real-time multiplayer dibintangi Royales, karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi. Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan Clash of Clans tentara, mantra dan pertahanan Anda kenal dan cinta, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan banyak lagi. Mengetuk musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Piala, mahkota dan kemuliaan di Arena. Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri.
Screenshot
Download Game Clash Royale Version 1.2.0 for Android 1Download Game Clash Royale Version 1.2.0 for Android 2
Fitur Update
  • Duel bersama pemain lainnya secara langsung/realtime.
  • Hancurkan tropies lawan
  • Earn chests untuk unlock rewards, collect powerful kartu baru dan upgrade
  • Hancurkan opponent’s towers dan menangkan crown chests
  • Bangun dan tingkatkan kartu koleksimu
  • Multiple arenas
  • Form a clan untuk share cards
  • Private duel
  • TV royale
  • Mempelajari strategi dengan menyaksikan pemain lain battle/duel
Link Download
For Android : Clash Royale 1.2.0 APK
Size APK : 84MB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon