Download Corel Draw X7 Version 17.4 Portable Full Version

08.17
Download Corel Draw X7 Version 17.4 Portable Full Version - Update software editor nih gan, corel draw adalah software image editor yang biasa digunakan untuk membuat suatu logo suatu provider atau brand bahkan logo blog juga bisa gan. Sebelumnya admin sudah pernah sharing Corel Draw X7 Graphich Suite Full Crack dengan versi fullnya. Untuk sekarang admin ingin sharing corel draw dengan versi portable nya gan. Lebih mudah dibawa kemana - mana melalui flashdisk. Penasaran dengan software Corel Draw X7 Portable yang satu ini ?

Download Corel Draw X7 Version 17.4 Portable Full Version

Seperti biasa, software editor biasanya memiliki requirement tersendiri untuk dijalankan dengan benar. Agar tidak terjadi suatu kendala yang nanti tidak terduga, sebaiknya agan perikasa terlebih dahulu apa requirement pc agan sendiri. Tapi caranya gimana min ? masa jaman sekarang kaga ngerti gan ngecek requirement sendiri. Okelah berikut ini tutorial cek requirement agan.

  • Masuk ke windows run dengan menekan tombol ( windows + r ).
  • Masukkan tulisan ( dxdiag ) dan tekan enter.
  • Maka munculah system requirement pc agan.

Nah kalau sudah terlihat, sekarang silahkan agan cocokan dengan requirement software corel draw x7 portable ini. Sebelum kita lanjut ke requirementnya admin punya informasi menarik nih gan. Corel draw sendiri sebenarnya harus agan beli licensenya resmi agar bisa menjalankan software ini, namun pada versi portablenya tidak gan. Cukup dengan membuka file exe nya maka software Corel Draw X7 ini akan langsung bisa agan gunakan.
Requirement
  • Microsoft Windows 10, Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), all with latest service packs installed
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB hard disk space (for installation without content)
  • Mouse, tablet or multi-touch screen
  • 1280 x 768 screen resolution
  • DVD drive (required for box installation)
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher
  • Internet connection required for Membership and Subscription services, installing updates and access to some features, including the Content Exchange, QR code tools and ConceptShare
Itu requirement yang admin dapatkan dari website resmi milik Corel Draw sendiri gan. Jika memang sudah mendukung dengan pc agan, silahkan lanjut saja ke link download. Jika belum lebih baik agan cari versi sebelumnya dari Corel Draw ini. Contohnya seperti Corel Draw X6 atau Corel Draw X5 atau bahkan lebih lama lagi dengan generasi V.
Link Download
For PC : Googledrive Server 
Info : Link Update! ( Sorry for Broke Link )
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon