Download Game Plant vs Zombies 2 + Mod Version 4.5.2 for Android

15.19
Download Game Plant vs Zombies 2 + Mod Version 4.5.2 for Android - Game android yang pernah menjadi game legend di pc, dengan gameplay yang khas yaitu menghancurkan para zombie menggunakan tanaman yang bisa menembak. Plant vs Zombie 2 yang sekarang bisa agan download gratis APK dan OBB full hanya di advaster. Game ini sudah support dengan versi android mulai dari 3.0 dan untuk gingerbread 2.3 belum bisa karena tidak support. Sebelumnya electronic arts sudah mempublikasikan Plant vs Zombies yang dahulunya hanya bisa dimainkan di pc, dan akhirnya bisa dimainkan pada platform android. Namun sekarang Plant vs Zombies 2 sudah bisa agan download sekarang.

Download Game Plant vs Zombies 2 + Mod Version 4.5.2 for Android

Siapa sih yang tidak tahu game Plant vs Zombies ? kalau kalian gamers sejati pasti tahu game ini yang dahulu pernah terkenal menjadi game house pc terbaik karena gameplaynya sangat inovatif karena belum ada developer game manapun yang membuat game sejenis seperti ini. Walaupun terlihat asing bagi para gamers, namun setelah mengalami masa - masa usaha dan akhirnya game Plant vs Zombies ini pun berhasil laris.

Setelah platform android terkenal, electronic arts pun tidak ingin tinggal diam. Plant vs Zombies pun langsung saja dirilis pada store apps paling terkenal yaitu Google Play Store dan mendapatkan banyak feedback positive dari para usernya. Game legend ini pun tidak berhenti disitu, electronic arts masih menggali fitur yang bisa di tanamkan pada game Plant vs Zombies dan akhirnya rilislah game seri kedua pada platform yang sama yaitu android, Plant vs Zombies 2.

"Best Game of 2013" Koleksi di Google Play

Bermain sekuel petualangan hit aksi-strategi dengan lebih dari 30 Game of the Year penghargaan. Bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan agan dengan cara-cara yang luar biasa untuk melindungi otak agan.
Screenshot
Plant vs Zombies 2

Plant vs Zombies 2

Plant vs Zombies 2
Fitur Terbaru
The time is now (and then!) in Modern Day, Part 2. Battle zombies from past and present in 16 new levels, and experience an epic encounter with Dr. Zomboss that will take you back to where it all began. The update includes:
  • 2 classic zombies, All-Star Zombie and Super-Fan Imp
  • 3 new plants, including the explosive Escape Root
  • An incredible time-traveling taco hunt
  • Plus, a Zomboss battle royale that will echo through the ages
Link Download
For Android : Plant vs Zombies 2 4.5.2 APK - Plant vs Zombies 2 4.5.2 APK MOD
Data OBB : Plant vs Zombies 2 4.5.2 OBB ( sdcard/android/obb )
Size APK : 12MB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon