Download Game Way of The Samurai 3 Full Crack Reloaded

18.56
Download Game Way of The Samurai 3 Full Crack Reloaded - Update game ya gan, admin mau sharing game seru yang bertemakan seorang samurai. Game fighting yang identik dengan pedang panjang yang biasa disebut katana ini hadir dengan nuansa yang penuh dengan high graphic. Selain dari segi grafik, game ini juga masih mengedepankan gameplay duel yang tidak kalah seru dengan game fighting duel lainnya. Way of The Samurai 3 ini juga dilengkapi dengan DLC yang akan menambahkan keseruan dari game ini gan.

Download Game Way of The Samurai 3 Full Crack Reloaded

Sebagai rilis utama dari berjuta - juta yang menjual Way dari seri Samurai, Way Of The Samurai 3 adalah prequel Famitsu Gold Award pemenang Way Of The Samurai 4 dan furthers campuran seri 'kustomisasi, eksplorasi dan gameplay aksi! Kehormatan, pengorbanan, pengkhianatan ... pilihan Anda membuat Anda siapa Anda. Bagaimana sejarah akan mengingat Anda ?

Anda harus menggunakan pedang samurai sendirian misterius selama era Sengoku bergolak Jepang, di salah satu yang paling RPG tindakan atmosfer yang pernah dibuat. Menjelajahi desa-desa, tubuh-berserakan medan perang, benteng-benteng Bandit, istana besar dan kota lokal Amana, di dunia yang terbuka ramai dengan cor kaya karakter warna-warni yang dapat Anda membantu, mengabaikan atau korban. Pilih teman dan musuh hati-hati dalam permainan di mana setiap keputusan memiliki konsekuensi yang luas, dan di mana menyelesaikan permainan hanyalah awal dari perjalanan Anda.
Screenshot
Download Game Way of The Samurai 3 Full Crack Reloaded
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7
  • Processor: 2.13GHz Intel Core2 Duo or equivalent
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: DirectX 9.0c compatible graphics card with 512Mb RAM and support for v3 shaders
  • DirectX: Version 9.0c
Link Download
For PC : Mega Server
Size : 1.7GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon