Cara Mendaftar Akun Google AdWords Gratis Terbaru 2016

09.39
Cara Mendaftar Akun Google AdWords Gratis Terbaru 2016 - Bagi yang belum mengetahui apa itu Google AdWords, akan admin jelaskan sedikit. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari. Bagi yang masih kurang mengerti juga bisa langsung mencoba membkuka website nya gan disini. Apakah daftar Google AdWords gratis ? Iya kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Namun jika kita ingin memasang iklan, jelas harus bayar gan.

Cara Mendaftar Akun Google AdWords Gratis Terbaru 2016

Google AdWords termasuk dalam produk google yang sangat bermanfaat. Selain sebagai tempat pengiklanan sesuai dengan kata kunci atau keywords yang di inginkan, Google AdWords sendiri menyediakan fitur Google Keyword Planner dengan Gratis gan. Hal ini dapat agan gunakan sebagai riset kata kunci yang nantinya bisa agan gunakan pada blog agan sendiri. Google AdWords bisa agan manfaatkan sedemikian rupa dengan seksama, jika agan ingin memperoleh hasil maksimal admin sarankan siapkan budget yang tidak sedikit. Karena pembayaran sekitar $3 untuk default per hari. Berikut ini admin berikan tutorial daftar Google AdWords secara Gratis.
Tutorial
Pertama masuk ke website resmi milik Google AdWords. Silahkan pilih create account atau sign up dan isikan dengan data yang valid.

Cara Mendaftar Akun Google AdWords Gratis Terbaru 2016

Kedua setelah settingan sesuai dengan gambar diatas dan data sudah dilengkapi dengan valid, berikutnya adalah agan harus verifikasi akun menggunakan no.handphone. Untuk sekarang no.handphone hanya bisa digunakan dengan satu akun.

Cara Mendaftar Akun Google AdWords Gratis Terbaru 2016

Ketiga untuk zona waktu, agan sesuaikan dengan zona waktu Indonesia atau bisa agan sesuaikan dengan lokasi IP yang agan gunakan. Pastikan sesuai dengan data agar selalu valid.

Cara Mendaftar Akun Google AdWords Gratis Terbaru 2016

Selesai, untuk lebih lanjut seperti fitur berbayar bisa agan masuk ke start now yang ada di home page. Nanti agan akan di arahkan dengan formulir data yang harus di isi dengan data pengiklan. Wajib di isi sesuai data yang ingin agan iklankan, jika tidak valid maka itu kesalahan agan. Terimakasih semoga bermanfaat.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon