Download Game Tiny Knight Full Crack Codex

08.52
Download Game Tiny Knight Full Crack Codex - Update game lagi nih gan, admin mau sharing game adventure dengan size yang kecil namun keseruan yang ada pada game ini tidak akan kecil gan. Tiny Knight, suatu game yang bertemakan suatu ksatria yang hidup berpetualang di suatu hutan bersama dengan para penduduk setempat. Ksatria tersebut akan menghadapi bahaya ketika malam hari dan disebut sebagai fateful night. Banyak hal berbahaya yang harus dia taklukan dengan kekuatan yang ada. Penasaran dengan game Tiny Knight ini ?

Download Game Tiny Knight Full Crack Codex

Tiny Knight adalah platformer petualangan single-player diatur dalam dunia fantastispahlawan kecil kami tinggal di sebuah desa yang damai yang diserang pada malam naas. Setelah melihat desa Anda hancur, Anda berangkat pada petualangan untuk menghentikan penyerang misterius dari mendatangkan malapetaka pada sisa provinsi. Anda harus melakukan perjalanan melalui hutan lebat, menavigasi gua-gua dan ruang bawah tanah dan menyeberangi puncak bersalju. Namun, ini akan membuktikan paling sulit, sebagai penyerang misterius bukan satu-satunya bahaya yang akan Anda hadapi dalam perjalanan Anda.



Bagaimana gan ? dengan deskripsi serta gameplay dari Tiny Knight tadi, apakah agan sudah puas dan ingin segera memainkan game ini ? sabar gan kita bisa lihat screenshot gameplaynya terlebih dahulu serta melihat system requirement apakah cocok bagi pc agan.
Screenshot
Download Game Tiny Knight Full Crack Codex
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows XP SP2+
  • Processor: Intel Core2 Duo 2.4Ghz or Higher / AMD 3Ghz or Higher
  • Memory: 3 GB RAM
  • Graphics: HD4000 or equivalent
  • DirectX: Version 9.0c
Link Download
For PC : Uptobox Server
Size : 1.7GB
Note : Link Download Use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon