Bagaimana cara konversi subtitle online dengan mudah ?

05.12
Bagaimana cara konversi subtitle online dengan mudah ? nih admin akan memberikan solusi yang termudah ! penasaran ? yuk langsung cek aja postingan blog advaster yang satu ini :) WELCOME TO MOBILE, ehhh......... salah. Welcome back to blog advaster bruh! kalian lagi sibuk apa nih ? mungkin ada sebagian dari kalian yang lagi iseng nyoba buat subtitle kan ??? nah kali ini gw akan bantu kebutuhan subtitle editor yang wajib kalian coba dan ini free melalui online. Kok bisa ? ya bisa dong dan penjelasan lebih lanjut bisa kalian baca di bawah ini.

konversi subtitle

Bagi yang belum tahu apa itu subtitle, lebih baik kalian lihat video lyric channel youtube admin di bawah ini. Bukan promosi kok gan, cuma pengen videonya dilihat :) hahaha


Jika sudah, mari kita lanjut. Subtitle adalah suatu yang sangat di butuhkan jika kita ingin menonton film ataupun video yang berbahasa asing (tidak familier) dengan kita, misal ada film berbahasa inggris maka kita perlu subtitle sebagai terjemahan dan menjadi bahasa indonesia. Nah jenis subtitle sendiri ada 2 macam bro ( yang admin tahu hehe ) yaitu srt dan ass. Ada beberapa perbedaan signifikan antara subtitle dengan format SRT dan ASS ini, namun admin ga akan bahas itu ya bro hehe, kita langsung aja berangkat ke website online untuk melakukan konversi / convert format subtitle tersebut.
Screenshot
konversi subtitle

konversi subtitle

konversi subtitle
Link
#1 Untuk Konversi dari ASS ke SRT
#2 Untuk Konversi Universal ( ass ke srt atau sebaliknya, dan ada format subtitle lainnya )
#3 BONUS!!! Untuk menggabungkan 2 subtitle dengan format SRT menjadi 1 subtitle dengan format ASS

Sekian yang bisa admin berikan, sebelum ditiutup admin ingin memberikan informasi mengenai link tersebut, admin tidak bertanggung jawab jika ada pihak yang dirugikan setelah kalian menggunakan link itu dan admin tidak bisa menjamin ke-aktif-an link tersebut ( mungkin bisa jadi kelak nanti link tersebut mati atau semacamnya ) selagi bisa digunakan, manfaatkanlah dengan baik :) See ya!

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Latest
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon