Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016

14.50
Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016 - Halo gan, admin mau sharing pengalaman admin dalam membuka rekening BNI Taplus Muda nih gan. Sekalian menceritakan pengalaman yang semoga bisa menjadi pelajaran dan bekal sebelum agan membuka rekening BNI Taplus Muda. Awalnya admin sendiri masih ragu apakah mau membuka rekening atau tidak, karena takut belum bisa karena admin sendiri belum memiliki KTP. Akhirnya dengan penuh keberanian ( sambil maksa ngajak temen ) untuk datang ke kantor cabang BNI di Grage Mall, Cirebon.

Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016

Sebelum melanjutkan ceritanya, admin ingin memperkenalkan sedikit produk dari Bank BNI ini berupa BNI Taplus Muda. Seperti apakah produk ini ? Menurut website resmi milik Bank BNI berikut ini adalah gambarannya.
BNI Taplus Muda, sebagai  produk simpanan dalam bentuk tabungan yang merupakan turunan dari BNI Taplus dan diperuntukkan bagi kaum muda dengan usia mulai dari 15 sampai dengan 25 tahun.Sebagai  produk simpanan dalam bentuk tabungan yang merupakan turunan dari BNI Taplus dan diperuntukkan bagi kaum muda dengan usia mulai dari 15 sampai dengan 25 tahun.
Jadi kurang lebih, BNI Taplus Muda ini sangat di sarankan bagi para kaum muda yang masih dibawah umur 25 tahun, karena biaya administratif nya yang bisa dibilang cukup murah. Sebagai pelajar SMA, admin sendiri sangat tertarik dengan produk BNI yang satu ini, apalagi karena setoran awal yang ringan yaitu seratus ribu. Bagi yang belum memiliki KTP untuk pendaftaran wajib bersama orang tua/wali. Karena pengalaman admin akan menjawab semua itu.

Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016

Semuanya berawal dari admin dan teman admin pergi ke cabang BNI, dan langsung mendekati satpam. " mas, mau buka rekening BNI Taplus Muda tapi mau minta formulirnya aja dulu gakpapa kan ? nanti di isi dirumah sama orangtua. " dan satpam pun dengan ramah menjawab " ohh, sebentar ya ka saya bicarakan dulu dengan cs nya. " setelah itu admin dan teman admin menunggu di ruang tunggu. Lalu satpam itu mendekat dan berkata " maaf ka, kalau mau membuka rekening BNI Taplus Muda dan belum punya KTP wajib sama orangtua daftar nya. " akhirnya admin pun menyerah dan pulang membawa formulirnya saja dan keesokan harinya langsung pergi kesana lagi bersama ayah.

Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016

Sesampainya disana, admin dan ayah admin masuk dan langsung ngomong ke satpam bahwa ingin buka rekening BNI Taplus Muda, dan untungnya satpam itu masih ingat kepada admin dan berkata " ohh yang waktu itu ya ? ohh iya silahkan duduk dulu nanti akan dipanggil ke cs. " dan tak lama nomor admin pun terpanggil. Ayah admin berbicara panjang lebar dengan cs dan admin hanya ngangguk saja sembaring senang. Setelah itu ditanya apakah mau kartu atm custom atau yang polos, kalau custom katanya harus menunggu 14 hari, yasudah admin langsung bilang " yang polos aja mba. " dan setelah itu membuat PIN, dan selesai.

Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016

Admin langsung disuruh menunggu lagi untuk setoran awal ke teller. Alhamdulillah setoran awal admin yaitu Rp 250.000 dan yang masuk ke saldo tabungan hanyalah 200 ribu karena 50 ribu masuk kedalam saldo mengendap. Jadi nanti agan jangan kaget jika yang tertera dalam layar ATM tidak sesuai dengan setoran awal.

Cara Mendaftar atau Membuka Rekening BNI Taplus Muda Terbaru 2016

Sangat mudah bukan gan ? kalau memang masih banyak pertanyaan yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar saja gan. Akan admin bantu segala kendala yang agan punya sebisanya. Terimakasih semoga bermanfaat.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon