Kumpulan Akun Speedy Instant dan Wifi Id Gratis 2016

08.47
Kumpulan Akun Speedy Instant dan Wifi Id Gratis 2016 - Oke, admin mau share kumpulan akun wifi id dan speedy instant nih. Semua akun yang admin share sudah terbukti dan berlaku sesuai tanggal berlakunya. Admin yakin banyak yang membutuhkan akun - akun gratisan seperti ini. Selain speedy instant dan wifi id tidak menggunakan kuota, full speed juga menjadi satu alasan yang selalu di inginkan para pengguna internet. Bagi yang belum mengetahui apa itu speedy instant dan wifi id, akan admin jelaskan sedikit.

Kumpulan Akun Speedy Instant dan Wifi Id Gratis 2016

Indonesia Wifi ( wifi id ) merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terbaru berdasarkan pada spesifiasi EEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan akses kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia Wifi dapat menyatukan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat baik.


Kalau agan masih penasaran dengan speed yang bisa agan dapatkan menggunakan wifi id atau speedy instant, admin punya video yang menampilkan sedikit pembuktian mengenai speed yang dibilang sangat cepat melebihi beberapa kartu internet di indonesia. Tunggu apa lagi gan ? segera cari wifi corner di kota agan dan login menggunakan akun gratisan dibawah ini. Data akunnya sengaja admin upload file txt nya, karena mencegah hal yang tidak diinginkan. Silahkan download file txt yang berisi akun wifi id dan speedy instantnya.
Link Download
For PC : Upfile.mobi Server
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon