Download Call of Duty Black Ops III DLC Pack 1 Awakening

15.17
Download Call of Duty Black Ops III DLC Pack 1 Awakening - Update DLC game terbaru nih gan, bagi yang sudah memiliki dan memainkan game Call of Duty Black Ops III wajib merasakan DLC terbaru dan ini adalah versi DLC Pack 1. Pihak developer sendiri memang sudah sangat yakin DLC yang dibuat ini akan segera laris karena memiliki fitur tambahan yang cukup menawan gan. Call of Duty Black Ops III dari mulai awal rilis saja sudah membuat para user terkagum - kagum, bagaimana dengan DLC yang satu ini ?

Download Call of Duty Black Ops III DLC Pack 1 Awakening

Sebelum kita lanjut mengenai DLC Pack 1 Awakening ini, bagi yang belum mendownload game Call of Duty Black Ops III agan bisa download melalu link disini. Angsuran terbaru dari Zombies mengambil tempat The Giant tinggalkan, sebagai karakter Origins kepala ke Der Eisendrache misi untuk menghentikan kiamat zombie. Pergi senjata di Black Ops 3 Multiplayer, menampilkan 4 peta baru: Skyjacked, Splash, Gauntlet, dan Naik.

Skyjacked: Sebuah klasik konsep ulang yang mempertahankan cepat dan ingar-bingar gameplay yang sama dari salah satu peta yang paling populer di Call of sejarah Duty®. Gauntlet: Memainkan up filosofi inti struktur peta tiga jalur klasik Treyarch dengan tiga lingkungan yang berbeda. Splash: Terletak di sebuah ditinggalkan taman air, lingkungan imajinatif dengan waterslides, wahana air dan kapal bajak laut yang hancur. Ride: A Koalesensi Korporasi proyek konstruksi katering untuk campuran Panggilan klasik tempur berbasis penutup Duty.

Sedikit deskripsi mengenai DLC Pack 1 Awakening dari game Call of Duty Black Ops III. Game ini memang sudah sangat melejit karena COD sendiri memang sudah memiliki nama di manapun mulai dari user biasa hingga gamer professional. Call of Duty Black Ops III memang sudah sangat cukup untuk memuaskan rasa keinginan berperang, tapi rasanya kurang lengkap jika tidak ada fitur tambahan berupa DLC bukan ? maka agan wajib download DLC Pack 1 Awakening untuk game Call of Duty Black Ops III ini.
Review
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
  • Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60 GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 470 @ 1GB / ATI® Radeon™ HD 6970 @ 1GB
  • DirectX: Version 11
Link Download
For PC : Uptobox Server
Size : 8.8GB
Info : It's Just a DLC not a Full Game.
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon