Download Game The Descendant One Full Crack FLT

09.35
Download Game The Descendant One Full Crack FLT - Update game ya gan, admin mau sharing game yang seru sekaligus gak bakalan bikin bosen, The Descentant One. Game seperti apakah The Descentant One ini ? bagi yang penasaran dan ingin tahu seperti apakah game The Descentant One wajib baca posting ini sampai selesai ya gan. Game yang baru keluar pada tahun 2016 ini sudah bisa agan beli gamenya melalui Steam, namun bagi yang masih menabung bisa mencoba game ini menggunakan crack.

Download Game The Descendant One Full Crack FLT

Setelah perubahan iklim rusak planet ini, peristiwa kepunahan buatan manusia menyeka manusia dari muka bumi. Hanya beberapa ribu 'keturunan kemanusiaan' yang mengangkat tangan untuk bertahan hidup kiamat, cryogenically ditangguhkan di bunker bawah tanah yang dikenal sebagai Arks. Berabad-abad berlalu. dunia pulih dari bencana nuklir, dan semua Arks dibuka kembali, kecuali satu - Ark-01.

Mengambil tempat di dua baris waktu, di masa lalu Anda akan bermain sebagai Mia, petugas kebersihan yang bertugas menjaga keturunan mulia terletak di dalam Ark-01 hidup sementara fasilitas terus gagal di sekelilingnya, dan di masa sekarang, Anda akan bermain sebagai Donnie, salah satu peneliti mencoba untuk menyelamatkan setiap keturunan yang masih hidup terperangkap di dalam, sambil menemukan konspirasi yang jauh lebih besar terkubur di dalam kompleks Ark bawah tanah. Setiap tindakan dan pilihan yang Anda buat langsung dampak yang tinggal dan yang meninggal, meninggalkan nasib Ark-01, dan manusia itu sendiri, di tangan Anda. Anda akan menyelamatkan umat manusia? Atau azab kita semua?
Screenshot
Download Game The Descendant One Full Crack FLT
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows Vista or above
  • Processor: Intel i3 2.0GHz or equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia 430 or better
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 4GB available space
Link Download
For PC : Mega Server
Size : 2.02GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon