Download Windows Movie Maker 12 Full Version

12.20
Download Windows Movie Maker 12 Full Version - Update siang software nih gan, karena admin sendiri sedang menghadapi UTS atau Ujian Tengah Semester jadi update nya rada telat. Windows Movie Maker adalah software video editor yang dikeluarkan oleh microsoft windows sendiri dan sudah mulai di perkenalkan pada publik seiring dengan munculnya Windows XP. Namun karena masih terdapat banyak kekurangan, windows movie maker pun terus diolah dan di perbarui hingga pada versi latest nya yaitu Windows Movie Maker 12.
Download Windows Movie Maker 12 Full Version
Sedikit informasi mengenai software Windows Movie Maker 12 ini gan, untuk requirement sangat direkomendasikan menggunakan Windows 10, atau bisa juga menggunakan Windows 7 dan Windows 8.1. Harap diperhatikan Windows Movie Maker 12 tidak support dengan versi Windows XP dan versi sebelumnya. Tetapi agan bisa menggunakan Windows Movie Maker 2.1 untuk dijalankan pada System Operation yang dahulu.

Software ini memang sudah sangat terkenal, bukan hanya karena mudahnya mengedit video tetapi juga fiturnya yang sangat simple tetapi lengkap dan mudah digunakan bahkan bagi para pemula. Admin sendiri sudah mulai menggunakan software Windows Movie Maker dari SD dan mulai mengerti SMP. Sekarang admin juga masih sering menggunakannya untuk keperluan tugas seperti tugas Prakarya untuk membuat iklan dan mengeditnya menggunkan Windows Movie Maker 12.
Screenshot
Download Windows Movie Maker 12 Full Version 1
Requirement
  • Support Only : Windows 7, 8, 8.1, and 10
  • Processor : Dual core processor with 2.0ghz
  • Ram : 1gb ( for best performance 2gb )
Link Download
For PC : Direct Link
Size : 1.3 MB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon