Kumpulan Aplikasi Cheat Terbaik untuk Android

09.13
Kumpulan Aplikasi Cheat Terbaik untuk Android - update android lagi gan, setelah admin share tutorial bagaimana cara root android dengan mudah dan simple, sekarang admin ingin share kumpulan aplikasi cheat yang bisa membantu agan dalam mendapatkan fitur secara penuh. Biasanya kalau di pc atau laptop, aplikasi yang sangat penting dalam cheat adalah Cheat Engine. Namun untuk aplikasi android lain lagi gan, tidak mungkin jugakan agan copy file executable ke android. Maka dari itu admin akan berikan kumpulan aplikasi cheat khusus untuk android.

Kumpulan Aplikasi Cheat Terbaik untuk Android

Sebelum kita melanjutkan posting ini, admin ingin memberikan informasi penting kepada pengunjung semua. Dalam nge - cheat kita pasti tidak terlepas dari suatu hal yang ilegal dan tidak akan bisa digunakan jika smartphone android agan belum di - root. Maka dari itu sebelum menlanjutkan posting ini ada baiknya agan membaca posting untuk root android dengan mudah dan simple. Berikut ini adalah postingnya :
Setelah android agan di - root dengan benar, sekarang agan bisa melanjutkan posting ini. Admin akan menjabarkan beberapa aplikasi cheat untuk android beserta gambarnya. Kalau memang memungkinkan admin juga akan menampilkan tutorial cheatnya melalui youtube. Silahkan lihat dibawah ini aplikasi cheat android lengkap :

1. GameCIH 3.0.3
GameCIH
GameCIH sendiri biasa digunakan untuk nge - cheat game offline dengan mengganti value money atau yang lainnya. Fitur dari gameCIH sendiri memang sudah cukup lengkap. Tetapi gameCIH terkadang tidak support dengan beberapa smartphone android.

2. Game Killer 4.10
Game Killer

Game Killer dapat agan gunakan dengan mudah dan tidak perlu banyak rules. Sudah banyak user yang membuktikan keberhasilannya dalam cheat game menggunakan game killer. Score, money, coins, gems, tokens dan masih banyak lagi value yang bisa agan hack dengan mudah.

3. Freedom 1.0.8
Freedom

Freedom, aplikasi cheat ini bagi admin sangatlah lain dari yang lain. Bagaiamana tidak, agan bisa membeli sesuatu dari aplikasi android yang pembelian tersebut mengarah pada playstore dan bayar seperti biasa secara gratis ? aplikasi inilah yang wajib agan download.

4. Creehack 1.6
Creehack
Creehack, tidak terlalu berbeda dengan freedom, aplikasi cheat yang satu ini juga dapat membeli suatu fitur melalui aplikasi resminya secara gratis. Sebagai contoh agan ingin membeli versi pro dari suatu aplikasi " X " dan agan bisa membelinya secara gratis melalui aplikasi " X " agan.

Bagaimana gan ? semua aplikasi itu work dengan hasil testimoni yang sudah terbukti. Sekali lagi admin tekankan untuk membuka semua aplikasi itu dibutuhkan akses root pada smartphone agan. Untuk link downloadnya lihat dibawah ini.
Link Download
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon