Download Game Alekhine's Gun Full Crack Codex

08.42
Download Game Alekhine's Gun Full Crack Codex - Update game seru nih gan, bertemakan full action game aksi paling seru ini bisa agan download dan mainkan gratis. Game ini adalah Alekhine's Gun, ikut hadir dalam memeriahkan konsol game terbaru yaitu Playstation 4, game ini juga mulai meramaikan pc game. Ada kabar baik lainnya, game ini memiliki ukuran yang masih bisa dijangkau oleh paket internet murah tetapi tetap memiliki kualitas yang bagus gan.

Download Game Alekhine's Gun Full Crack Codex

Kalau mengingat game - game yang sudah lebih dahulu rilis, game Alekhine's Gun ini mirip dengan game Mafia 2. Kenapa admin bisa bilang begitu ? karena admin sendiri sudah memainkan game Mafia 2. Kemiripan antara game Mafia 2 dengan Alekhine's Gun ini banyak gan, bukan hanya dari segi genre nya saja, tapi dari grafik hingga gameplay. Walaupun admin sendiri belum tahu pasti game ini story mode nya tentang apa, tapi game ini memang sangatlah seru gan.



Di atas sudah admin berikan tampilan gameplay dari Alekhine's Gun gan. Satu lagi nih informasi yang paling penting bagi agan, game ini juga tidak memerlukan requirement yang tinggi gan. Bayangkan, game yang berani rilis para konsol Playstation 4 namun pada versi pc, tidak memerlukan requirement yang high spek ? admin sendiri masih bingung apa yang salah dari pernyataan tersebut. Tapi admin yakin game ini bisa menambah koleksi game agan. So ? let's play the game.
Screenshot
Gameplay Alekhine's Gun Full Crack Codex
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Microsoft Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
  • Processor: 2.0 GHz Intel or equal AMD-Processor
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Nvidia Geforce 8600 with 512MB
Link Download
For PC : Uptobox Server
Info : Single Link Version
Size : 4.1GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon