Daftar Mobil City Car Termurah dan Terbaik Tahun 2016

09.12
Daftar Mobil City Car Termurah dan Terbaik Tahun 2016 - Halo gan, admin mau sharing informasi mengenai otomotif nih. Di bandingkan dengan motor, mobil lebih nyaman dan aman di kendarai karena tidak mengharuskan kita terkena sinar matahari apalagi debu di jalanan. Maka dari itu banyak orang yang lebih menyukai mobil dari pada motor. Tapi tidak menutup kemungkinan pecinta mobil pun bisa beralih membeli motor karena budget yang dibutuhkan untuk membeli mobil memang harus memadai. Namun kali ini admin akan membantu kalian yang ingin membeli mobil yang murah tetapi tetap berkualitas, dan posting ini semoga membuat agan tetap bisa membeli mobil ya.

Daftar Mobil City Car Termurah dan Terbaik Tahun 2016

Banyak yang sering mencari informasi - informasi mengenai harga mobil, ke teman dekat, datang langsung ke showroom nya, atau bahkan nyari di koran. Namun tetap saja harganya kurang melekat di hati karena pilihan unit tidak semuanya ready. Nah dari pada mendapat informasi tidak akurat dan membuat agan capek sendiri, lebih baik langsung baca di posting ini saja gan.

Berikut ini adalah beberapa informasi dari tipe - tipe city car yang terbaik dengan fitur memadai dan harga yang tepat. Beberapa mobil yang admin sarankan juga nanti akan ditandai dari judul dan mobilnya. Semua data admin satukan di posting ini. Tidak ada posting berikutnya atau bahkan satu mobil satu posting, hal itu malah akan membuat pembaca kesal karena loading berkali - kali setiap ingin melihat detail dari mobilnya. Berikut ini datanya gan

1. Datsun Go+
Datsun Go+

Mobil Datsun Go+ adalah salah satu mobil city car yang murah dengan fitur yang terbaik, walaupun datsun jarang mengeluarkan produk - produk mobil inovatifnya, tetapi untuk Datsun Go+ yang satu ini memang sangat bisa di andalkan karena sudah dianggap family car recomend juga. Fitur dari mobil Datsun Go+ ini diantaranya Low MPV dengan Desain Bodi Minimalis yang Cocok untuk Keluarga Indonesia, Desain Interior Minimalis Tetap Berikan Kenyamanan Saat Berkendara, Low MPV Tiga Baris dengan Dimensi Kompak Didukung Suspensi Berkualitas, Mesin 1.200 cc Hadirkan Performa Bertenaga dan Tetap Irit Konsumsi BBM, Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Sesuai Standar. Harga dari Datsun Go+ ini dibandrol sekitar Rp.95.600.000 hingga Rp.102.900.000 dengan berbagai tipe.

2. Toyota Agya
Toyota Agya

Mobil Toyota Agya juga tetap beredar luas. Bukan hanya karena produk penguasa negeri yaitu Toyota Avanza saja, namun memang fitur dan harga yang ditawarkan oleh toyota terhadap mobil Toyota Agya ini sangat menggiurkan. Walaupun terlihat mungil, tenaga dari toyota agya ini tidak bisa diragukan gan, selain itu mobil ini termasuk irit juga. Fitur dari Mobil Toyota Agya diantaranya City Car dengan Desain Body Kompak yang Stylish, Interior Lengkap dengan Kabin Ekstra Nyaman, Dimensi Fisik Kompak Khas LCGC City Car, Teknologi Mesin 1KR 12 Siap Hadirkan Performa Maksimal, Fitur Kenyamanan dan Keamanan Standar Internasional. Harga dari Toyota Agya ini dibandrol sekitar Rp.109.830.000 hingga Rp.132.460.000.

3. Honda Brio
Honda Brio

Mobil Honda Brio yang termasuk keren dengan style tersendiri ini memang termasuk dalam city car yang murah gan. Bukan hanya karena tubuhnya yang mungil, tetapi fitur serta performa yang di janjikan mobil jepang yang satu ini memang tidak main - main gan. Fitur dari Mobil Honda Brio diantaranya LCGC Berdesain Sporty dengan Karakter Bodi Agresif, Interior Minimalis Namun Tetap Fungsional, Dimensi Bodi Kompak dengan Dukungan Suspensi Berkualitas, Mesin 1.2L I-VTEC untuk Performa Bertenaga dan Pastinya Irit BBM, Didukung Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Lengkap. Harga dari Honda Brio ini dibandrol sekitar Rp.114.900.000 hingga Rp.182.000.000.

4. Suzuki Swift
Suzuki Swift

Mobil Suzuki Swift, bukan berita baru lagi bahwa mobil city car yang satu ini sangatlah istimewa. Bodynya yang terlihat mencekam dan agresif membuat pihak produsen sangat puas, apalagi pembeli. Mobil Suzuki Swift ini bisa agan rombak sedemikian rupa karena performa dari suzuki swift sendiri sudahlah sangat mengerikan. Fitur dari Mobil Suzuki Swift diantaranya Small Hatchback dengan Desain Khas Eropa yang Lebih Sporty, Desain Interior Elegan dengan Kabin Lebih Lega, Dimensi Bodi Kompak Didukung Suspensi Berkelas untuk Stabilitas Berkendara, Mesin K14 B DOHC VVT untuk Performa Bertenaga dan Tetap Irit Bahan Bakar, Dilengkapi dengan Fitur Keselamatan dan Kenyamanan yang Lengkap. Harga dari Suzuki Swift ini dibandrol sekitar Rp.201.000.000 hingga Rp.338.900.000.

5. Honda Jazz
Honda Jazz

Mobil Honda Jazz, siapalagi kalau bukan " Jazz " sebuah project dari Honda yang mampu membuat pecinta mobil bersorak akan munculnya city car andalan dari Honda ini. Sejak awal peluncuran hingga versi terbaru dari Honda Jazz ini, tidak pernah gagal. Honda Jazz mampu mengalahkan mobil city car lainnya karena bodynya yang familiar dimata orang indonesia, dan performa yang patut di acungi 2 jempol. Fitur dari Mobil Honda Jazz diantarannya Desain Bodi Aerodinamis dan Semakin Sporty, Interior Mewah Dilengkapi Segudang Fitur Modern Berikan Kenyamanan Esktra, Dimensi Khas Compact Hatchback Didukung oleh Suspensi Berkualitas, Mesin 1.5 L SOHC i-VTEC+DBW Hadirkan Performa Bertenaga, Fitur Keamanan dan Keselamatan Super Lengkap. Harga dari Honda Jazz ini dibandrol sekitar Rp.208.000.000 hingga Rp.258.500.000 dengan versi nya masing - masing.

Itulah beberapa mobil city car yang murah dan terjamin kualitasnya. Admin sangat menyarankan agan membeli mobil Suzuki Swift atau Honda Jazz. Kedua mobil ini sangat admin rekomendasikan karena jujur admin sangat suka dengan fitur dan style bodynya. Selain body, performa juga tidak bisa di ragukan. Namun pilihan agan ya tetap pilihan agan silahkan dipilih secara cermat agar tidak ada penyesalan di akhir nanti. Semua harga yang admin tampilkan adalah harga baru. Terimakasih.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon