Download Software Membangun Rumah Sweet Home 3D Full

09.33
Download Software Membangun Rumah Sweet Home 3D Full - Planning atau rencana memang sangat di perlukan sebelum melakukan suatu hal, apa lagi dalam membuat atau bahkan membangun rumah. Admin punya software andalan yang bisa agan gunakan sebagai planning atau sebagai rencana awal bentuk bahkan design rumah yang agan mau. Dalam hal ini Sweet Home 3D dapat agan gunakan dengan mudah dan objek yang sudah disediakan oleh pihak developer. Software ini sangat admin rekomendasikan untuk designer bangunan bahkan yang ingin belajar menjadi arsitek.

Download Software Membangun Rumah Sweet Home 3D Full

Apa saja sih min fitur yang bisa digunakan pada software sweet home 3d ini ? banyak gan. Salah satunya adalah 3d model yang bisa agan gunakan untuk membuat kesan lebih pada planning home yang nanti agan buat. Bahkan pihak developer bukan hanya menyediakan 3d modelnya, tapi juga texture - texture lengkap yang bisa agan gunakan pada project nya nanti.

Apakah software ini membutuhkan pc high spek ? tidak gan. Sweet Home 3D adalah software home planning yang simple dan bisa dibilang sangat portable, tapi tetap full version. Walaupun hasil yang diatmpilkan nanti tidak real atau hanya dalam bentuk 3D dengan grafik seadanya, tapi dengan hasil 3d seperti itu admin yakin rumah yang agan harpkan bisa di rencanakan dengan matang.
Screenshot
Download Software Membangun Rumah Sweet Home 3D Full 1
Fitur
  • Draw straight, round or sloping walls with precise dimensions using the mouse or the keyboard.
  • Insert doors and windows in walls by dragging them in the plan, and let Sweet Home 3D compute their holes in walls.
  • Add furniture to the plan from a searchable and extensible catalog organized by categories such as kitchen, living room, bedroom, bathroom...
  • Change color, texture, size, thickness, location and orientation of furniture, walls, floors and ceilings.
  • While designing the home in 2D, simultaneously view it in 3D from an aerial point of view, or navigate into it from a virtual visitor point of view.
  • Annotate the plan with room areas, dimension lines, texts, arrows and show the North direction with a compass rose.
  • Create photorealistic images and videos with the ability to customize lights and control sunlight effect according to the time of day and geographic location.
  • Import home blueprint to draw walls upon it, 3D models to complete default catalog, and textures to customize surfaces.
  • Print and export PDFs, bitmap or vector graphics images, videos and 3D files in standard file formats.
  • Extend the features of Sweet Home 3D with plug-ins programmed in Java, or by developing a derived version based on its Model View Controller architecture.
  • Choose the language displayed in the user interface of Sweet Home 3D and its rich help from 25 languages.
  • Design home plans for free with Sweet Home 3D distributed under GNU General Public License, even for commercial purpose.
Link Download
For PC : SourceForge Server
Additional : More Stuff ( 3D Models, Texture, and More )
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon