Download Game Sebastien Loeb Rally Evo Full Crack Codex

09.09
Free Download Game Sebastien Loeb Rally Evo Full Crack Codex - Update game racing rally terbaru nih gan, admin mau share game sebastien loeb rally evo. Game ini adalah game racing dengan tema rally yang memiliki banyak map seperti gurun, salju, jalan, dan masih banyak lagi yang sama dengan track sesungguhnya pada balapan rally. Grafik dari game ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi, game keluaran Milestone ini memiliki grafik yang bagus dan gameplay yang sangat melekat pada gamers pecinta balapan.

Download Game Sebastien Loeb Rally Evo Full Crack Codex

Sébastien Loeb Rally EVO membawa off-road racing untuk tingkat yang baru dari simulasi dan keterlibatan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendorong mobil reli terbaik dari masa lalu sampai hari ini di acara off-road paling menarik di seluruh dunia.
Sébastien Loeb Rally EVO berasal dari keinginan untuk memberikan gamer pengalaman mengemudi yang lebih realistis dari yang lain. Berkat dukungan dan umpan balik dari juara dunia 9 kali Sébastien Loeb, judul ini akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya pengalaman reli dan Rallycross balap seperti Anda tidak pernah memiliki sebelumnya!
Screenshot
Download Game Sebastien Loeb Rally Evo Full Crack Codex 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7 Ultimate 64 bit / Windows 8 / Windows 8.1 / Windows 10
  • Processor: Intel Core2 Quad Q6600 @ 2.40GHz / AMD A6-3670K 2,7 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Gigabyte GF GTX 660Ti / Radeon R9 270X
  • DirectX: Version 10
Link Download
For PC : Mega Server
Info : Size of Game 26.6GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon