Download Game Assassin's Creed Chronicles Russia Full Reloaded

09.26
Assassin's Creed Chronicles Russia Full Crack Reloaded - Update game assassin's creed nih gan, adventure dan penuh aksi menegangkan yang akan agan rasakan ketika menghadapi musuh. Dari assassin's creed chronicles ini terdapat tiga versi atau trilogy cerita yang berbeda tempat, yaitu Assassin's creed chronicles India dan Assassin's creed chronicles China. Dan untuk yang sekarang ini, adalah Assassin's creed chronicles Russia. Game ini bisa agan download gratis di advaster.

Assassin's Creed Chronicles Russia Full Crack Reloaded

Game assassin's creed memang sudah sangat terkenal mulai dari konsol handphone java, hingga PS4 dan sekarang muncul pada versi pc dan dengan game versi chronicles. Dalam assassin's creed chronicles ini kita bermain pada daerah russia yang dimana terkenal dengan menggunakan senjata api. Gameplay nya pun sudah sangat keren, karena dalam game ini ada sesuatu yang paling menarik dari assassin's creed lainnya.

Yaitu senjata api, atau tembakan. Suatu terobosan yang ubisoft berikan pada game Assassin's Creed Chronicles Russia. Kita bermain sebagai pendekar assassin's yang berpetualang dalam perang menggunakan senjata api laras panjang. Berikut ini deskripsi lengkap mengenai game assassin's creed chronicles russia.

Bergabung Nikolai Orelov dalam usahanya mencari penebusan yang Anda perjalanan melalui ikon, gaya propaganda seni Rusia di gameplay 2.5D. Bertahan setelah Revolusi Oktober, menyelam ke tengah-tengah peristiwa sejarah besar yang dilayani oleh gaya propaganda seni ikonik dan simbolisme revolusioner. Melompat pada terkenal kereta trans-Siberia, menyusup ke Kremlin dan melarikan diri dari Moskow!

Mengalami getaran menjadi Assasin tersembunyi dalam pengaturan modern, jelajahi pengaturan kontemporer baru di abad ke-20 dan sistem siluman modern, seperti lift, radio & kabel perjalanan. Berinteraksi dengan kendaraan baru seperti truk, kereta & tank.Beralih di antara dua karakter dimainkan, mewujudkan Nikolai, berkik target dengan senapan dibungkam, meledakkan tambang dari kejauhan atau bangun dekat dengan bayonet nya. Temukan Nikolai Teknik Winch, alat serbaguna yang mengirimkan kejutan listrik. Bermain Anastasia, menyusup saluran sempit dan temukan eksklusif nya Helix Blade.
Screenshot
Assassin's Creed Chronicles Russia Full Crack Reloaded 1

System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7 SP1 or Windows 8 or Windows 8.1 (32/64bit versions)
  • Processor: Intel Core 2 Duo E8200 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X2 240 @ 2.8 GHz
  • Memory: 2 MB RAM
  • Graphics: Intel Core 2 Duo E8200 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X2 240 @ 2.8 GHz
  • DirectX: Version 10
Link Download
For PC : Mega Server
Info : Size of Games 4.3GB
Thanks to : Kotaku ( Youtube Channel )
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon