Download Game Hitman GO Definitive Edition Full Codex

09.01
Download Game Hitman GO Definitive Edition Full Codex - Halo gan, admin mau share games seru bergenre action full dengan kualitas game yang admin jamin. Game hitman go definitive edition ini memiliki karakteristik tersendiri karena kita bermain sebagai seorang hitman yang seperti biasa membunuh dengan simple dan terlihat ganas dengan kalem versinya hitman. Oh iya gan kini blog advaster sudah tidak menggunakan domain TLD lagi karena buruknya server dari domain yang admin beli. Untuk kedepepannya admin percaya pada domain blogspot.co.id

Download Game Hitman GO Definitive Edition Full Codex

Dalam game hitman go ini, agan akan mendapatkan sensasi bermain yang berbeda dengan game hitman lainnya. Karena pada game ini bukan hanya action full yang dikedepankan, tetapi mementingkan suatu strategi agar game berjalan dengan lancar. Admin sudah melihat beberapa review game hitman go ini melalui channel gamers di youtube.



Hitman GO adalah sederhana untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai turn-based strategi permainan set dalam interpretasi yang menakjubkan dari Hitman semesta. Anda strategis akan menavigasi ruang tetap pada grid untuk menghindari musuh dan mengambil target Anda atau menyusup lokasi yang dijaga ketat. , Indah yang diberikan diorama gaya turn-based strategi permainan pemenang penghargaan ini berfokus pada pemikiran ke depan untuk kemajuan melalui tingkat menantang dan freeze lingkungan bingkai bergaya, untuk menantang bahkan penggemar Hitman paling berhasil.
Screenshot
Download Game Hitman GO Definitive Edition Full Codex 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows® XP SP2 and above
  • Processor: Intel® Pentium® 4 or AMD® Athlon™ 64 X2
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: ATI™ Radeon™ X700 (256 MB) or NVidia Equivalent (256 MB) or better.
  • DirectX: Version 9.0
Link Download
For PC : Uploaded Server
Info : Size of Game 1.04GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

4 komentar

Tulis komentar
Anonim
AUTHOR
28 Februari 2016 pukul 08.28 delete

Ijin nyedot gan .. :D

Reply
avatar
Blogger
AUTHOR
28 Februari 2016 pukul 15.25 delete

Ijin download gamenya yah gan

Reply
avatar
Biqi
AUTHOR
28 Februari 2016 pukul 15.27 delete

iya sis, silahkan :D

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon