Cara Mendapatkan Alexa Pro Gratis Terbaru 2016

09.18
Cara Mendapatkan Alexa Pro Gratis Terbaru 2016 - Okay gan admin mau share tutorial bagaimana mendapatkan alexa pro untuk blog pada alexa.com. Sebenarnya cara dan tutorial ini sudah banyak tersebar di google karena memang proses hacking sudah sangat mudah digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tutorial ini admin buat atas dasar membantu para blogger agar tetap bisa mengedepankan blogger indonesia. Hal ini tidak lain dan tidak bukan dengan menggunakan credit card hasil hacking.

Cara Mendapatkan Alexa Pro Gratis Terbaru 2016

Okaylah gan admin akan menjelaskan sedikit mengenai website alexa ini.
Founded in 1996, Alexa has a rich history of providing deep analytical
insights to benchmark, compare and optimize businesses on the web.
Begitulah yang tercantum dari footer website alexa.com, berdasarkan itu website alexa memang sudah berdiri sejak tahun 1996 dengan mengandalkan system seadanya. Namun sekarang alexa dapat menilai beberapa blog, bahkan website dari hosting manapun secara mudah. Kita bisa saja mengabaikan alexa dan tidak memperdulikannya. Hal ini tidak menjadi masalah bagi website/blog besar yang sudah terkenal. Namun bagaimana dengan website/blog kecil yang belum terkenal ?

Alexa dapat membantu website/blog kecil agar dapat berkembang semestinya dan mendapatkan beberapa keuntungan yang dapat memajukan website/blog tersebut. Apalagi dengan menggunakan alexa pro, fitur tambahan akan agan dapatkan dengan mudah.

Cara mendapatkan alexa pro sangatlah mudah, agan harus masuk ke dashboard milik agan dan pastikan agan sudah mengerti cara mengutak - atik website alexa sehingga agan hanya harus memasukan data credit card dan billing address yang bisa agan dapatkan dibawah ini.
Name : Dark Master
Credit Card : 5415 9150 2698 8847
Expired Date : 12/17
Security Code : 770
Dan untuk billing address ada dibawah ini.
Address : Kawunganten
City : Cilacap
State/Province : JawaTengah
Postal Code/Zip : 53253
Country : Indonesia
Dengan mengisi data sesuai dengan billing address dan credit card diatas, maka agan hanya tinggal mengkonfirmasi bahwa website/blog agan adalah milik agan dengan cara get certified. Copy dan paste script javascript dari alexa nya, dan pasang tepat dibawah kode <head> setelah itu agan hanya tinggal menunggu konfirmasi lebih lanjut dari alexa.

Sekian tutorial dari admin, semoga bermaanfaat dan terimakasih.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

4 komentar

Tulis komentar
Unknown
AUTHOR
10 Mei 2016 pukul 17.39 delete

Kok gak bisa ya -_-

Reply
avatar
Biqi
AUTHOR
12 Mei 2016 pukul 08.10 delete

Bisa kok gan, saya pakai ini untuk alexa :)

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon