Download Windows 7 Ultimate Full Version Iso

08.56
Download Windows 7 Ultimate 32 Bit (x86) 64 Bit (x64) Full Version Iso - Update windows yang paling terkenal nih gan, windows 7 ultimate yang bisa dibilang sebagai kakak kandung dari windows xp. Kenapa bisa dibilang kakak kandung ? bukan hanya karena urutan update nya saja gan, tetapi update fiturnya pun memang sesuai dan bisa dinyatakan bahwa windows 7 adalah kakak dari windows xp. Dari pada lama ngoceh lebih baik langsung cekidot gan.

Download Windows 7 Ultimate Full Version Iso

Microsoft Windows 7 Ultimate adalah sistem operasi terbaik untuk profesional dan bisnis sampai sekarang. Ini adalah versi yang paling fleksibel dan kuat Windows 7. Bahkan setelah penggantinya Windows 8 dirilis, Windows 7 masih dianggap industri terbaik. Ini menggabungkan fitur hiburan dari Home Premium dan kemampuan bisnis dari Profesional, termasuk kemampuan untuk menjalankan program di Windows XP Mode. Untuk keamanan, Anda dapat mengenkripsi data Anda dengan BitLocker. Fleksibilitas untuk bekerja di salah satu dari 35 bahasa. Dapatkan semua dengan Windows 7 Ultimate.

Bagaimana gan dengan deskripsi dari windows 7 tadi ? nah sudah jelas bukan memang bahwa windows 7 ini sangat direkomendasikan oleh para pengguna pc windows karena memang windows 7 ini sudah sangat kompleks dan lengkap. Bukan hanya dari fitur - fitur awal atau dasar dari windows xp, namun dari fitur tambahan yang terdapat atau baru ada pada windows 7 ini. Screenshot admin tampilkan dari pc admin sendiri, karena kebetulan admin juga pakai windows 7 64 Bit. Untuk fitur lengkapnya nanti akan admin perjelas pada fitur dibawah.
Screenshot
Download Windows 7 Ultimate Full Version Iso 1
Fitur
  • Speed and Easy to Use
  • Very Compatibility
  • Lower Hardware Requirements
  • Search and Organisation
  • TaskBar/Start menu Very Useful
  • Aero-shake Features
  • Stacking
  • Peace from UAC
  • Gamma curve
  • Touch
Link Download
For PC : 32BIT - 64BIT
Key Installation :
FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2
22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM
J6C9R-C9HHG-3CWTY-Y4MPW-CD72J
49PB6-6BJ6Y-KHGCQ-7DDY6-TF7CD
342DG-6YJR8-X92GV-V7DCV-P4K27
FHY4Q-VB63H-XK8VD-9Y68P-RFQ43
Info : Size of Windows 32BIT ( 2.38GB ) 64BIT ( 3.09GB )
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon