Download Game Street Fighter V Full Reloaded for PC

09.07
Download Game Street Fighter V Full Reloaded for PC - Update game nih gan, siapa yang suka dengan game action bergulat ? admin sangat merekomendasikan game yang satu ini karena memang game ini sangat seru gan. Street Fighter V ini bukan hanya menambahkan kualitas dari gameplay yang semakin keren, namun dalam hal grafiknya pun juga semakin bagus gan. Penasaran dengan game Street Fighter V ini seperti apa ? langsung saja lanjut gan

Download Game Street Fighter V Full Reloaded for PC

Street Fighter adalah game legendaris fighting yang memang sangat digemari dari mulai awal munculnya street fighter di konsol game Playstation 1, hingga sekarang versi terbaru dari Street Fighter yaitu Street Fighter V. Pertempuran franchise legendaris kembali dengan STREET FIGHTER® V! Menakjubkan visual menggambarkan generasi berikutnya dari Laskar Dunia secara detail belum pernah terjadi sebelumnya, sementara menarik dan dapat diakses mekanik pertempuran memberikan tanpa akhir pertempuran menyenangkan bahwa baik pemula dan veteran dapat menikmati. Tantang teman Anda online, atau bersaing untuk ketenaran dan kemuliaan dari Capcom Pro Tour. Jalan untuk kebesaran dimulai di sini

Gak usah pakek lama gan, admin langsung mengulas gameplay melalui channel youtube. Berdasarkan apa yang admin lihat, gameplay dari Street Fighter V ini memang sangat bagus gan dan perbedaannya dari versi sebelumnya memang sangat jauh.


Dalam video walktrough tersebut, terlihat bahwa grafik yang di tampilkan oleh Capcom sendiri memang sudah tidak main - main lagi. Terbukti bahwa processor yang dibutuhkan dalam menjalankan game Street Fighter V ini minimal adalah Core i3. Bahkan RAM minimal nya adalah 6 GB dengan video card pendukung minimal Nvidia seri GTX.
Screenshot
Download Game Street Fighter V Full Reloaded for PC 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Processor: Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 480, GTX 570, GTX 670, or better
  • DirectX: Version 11
Link Download
For PC : Uploaded Server ( Part1 - Part2 )
Info : Size of Game 6.3GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon