Download Game Bombshell Full Version Cracked Codex for PC

09.52
Download Game Bombshell Full Version Cracked Codex for PC - Update gan, admin mau share game seru dengan genre action yaitu bombshell. Game yang rilis pada tahun 2016 ini memiliki tingkat keseruan tersendiri bagi para gamers. Admin yakin agan juga akan merasakan rasa yang sama yaitu pasti akan berkata " wah seru !". Game dari 3D REALMS ini bergenre action role - games karena bukan hanya aksi dari gameplaynya yang seru, tapi role-play nya sangat kental gan.

Download Game Bombshell Full Version Cracked Codex for PC
Dari pencipta Rise of Triad dan pembuat game legendaris 3D Realms datang Bombshell, tindakan role-playing game. Teknisi penjinak bom ternyata tentara bayaran untuk disewa, Shelly "Bombshell" Harrison harus kuat-lengan perjalanan melintasi 4 planet dalam mesin bertenaga galaksi petualangan Unreal untuk menyelamatkan presiden dari ancaman alien apokaliptik. Dengan musuh out-of-ini-dunia, persenjataan tidak pernah dilihat sebelumnya dari senjata yang menghancurkan dan sejumlah mekanik genre persimpangan, Bombshell diatur untuk membuat Anda pergi.

Itulah sedikit deskripsi mengenai game bombshell yang satu ini. Game ini memiliki rating yang tinggi dari beberapa website pengamat game. Selain dari rating, grafik yang dipertontonkan oleh 3D REALMS tidaklah main - main dalam game yang satu ini, tidak tanggung - tanggung spesifikasi yang dibutuhkan dalam memainkan game bombshell ini minimal memiliki processor core i5 gan, video card 2 GB dan ram minimal 4 GB. Apakah pc agan memenuhi spesifikasi tersebut ? cekidot langsung gan kalau sudah memenuhi.
Screenshot
Screenshot Download Game Bombshell Full Version Cracked Codex for PC
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Win 7 SP1, Win 8.1, Win 10 (64-bit Operating System Required)
  • Processor: Intel Core i5-750, 2.67 GHz | AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 550 (2 GB Memory Minimum) | AMD Radeon HD 7870 (2 GB Memory Minimum)
  • DirectX: Version 9.0c
Link Download
For PC : ( Uploaded Server ) Part 1 - Part 2
Update : Uptobox Server
Info : Size of Game 8.1GB
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon