Download Game Spider-Man 3 Full Version Crack for PC

08.31
Download Game Spider-Man 3 Full Version Crack for PC - Halo gan, admin mau update game seru yang jadul tapi tetap seru dan keren. Spider-Man 3 adalah salah satu film yang sangat laris dari beberapa seri Spider-Man lainnya. Dari film lalu di adaptasi ke game dengan judul yang sama dan jalan cerita yang sama, grafik dari game ini juga sangat keren dan tidak perlu diragukan walaupun termasuk dalam game jadul. Ukuran dari game ini juga tidak terlalu besar hanya sekitar 4gb.

Download Game Spider-Man 3 Full Version Crack for PC

Apa yang menarik sih min dari game Spider-Man 3 ini ? kan film nya aja sudah lama dan termasuk jadul, gamenya berarti juga jadul dong ? iya memang benar gan ini termasuk game jadul namun hal yang membuat admin sangat suka dari game ini adalah gameplay dan alur cerita nya gan. Gameplaynya itu simple dan gak susah, persis seperti gameplay dari konsol game lainnya seperti ps3, xbox 360, dan lainnya.

Lalu alur cerita, yang ini tidak perlu diragukan bahkan di pertanyakan lagi gan. Siapa sih yang tidak tahu alur cerita dari film Spider-Man 3 ? pasti pada tahu dong, kan film jadul masa gak tahu hahaha. Alur dari game ini persis dengan alur filmnya gan, mungkin hanya ada perbedaan sedikit namun tetap sejalan dengan cerita aslinya. Kenapa admin bisa katakan demikian ? karena admin sudah pernah nonton filmnya dan sudah pernah main gamenya.
Screenshot
Screenshot Download Game Spider-Man 3 Full Version Crack for PC
System Requirement ( Minimum )
  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / 8 
  • Processor: Intel Dual Core @ 2.8 GHz or higher 
  • Memory: 4 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7 / 8) 
  • Graphics Card: 256 MB (Nvidia 8800 GT) Pixel Shader 3.0 
  • Hard Disk:  6 GB free disk space
  • Sound Card DirectX® 9.0c compatible 
  • DirectX® 9.0
Link Download
For PC : Letitbit Server
Password : Here
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon