Binatang Penghisap Darah Yang Paling Berbahaya di Dunia

08.47
Binatang Penghisap Darah Yang Paling Berbahaya di Dunia - Males update file, admin mau sharing informasi aja ya gan mengenai binatang penghisap darah manusia. Kalau ditanya oleh guru," Binatang apa saja yang menghisap darah anak - anak ? " admin jamin kalian pasti akan berkata " Nyamuk buu.. " dan begitu pula dengan apa yang admin pikirkan, karena memang nyamuk ada dimana - mana  dan selalu menghisap darah tiap malam ( Jumat ). Selain nyamuk ternyata masih banyak lagi binatang mengerikan yang dapat menghisap darah. Ingin tahu apa saja ? Cekidot gan.

Binatang Penghisap Darah Yang Paling Berbahaya di Dunia

Sebenarnya admin sendiri sering berfikir, kenapa sih ada binatang penghisap darah ? bukannya Allah SWT. membuat sesuatu itu ada tujuannya ? lah terus binatang penghisap darah ini dibuat dengan tujuan menghisap darah kah ? tapi ya sudahlah, kita juga masih bersyukur bisa hidup di dunia ini. Nyamuk yang tiap malam membawa kelompoknya untuk menyerbu manusia adalah salah satu hal yang membuat admin sangat penasaran. Okaylah gan berikut ini adalah daftar binatang penghisap darah yang paling berbahaya di dunia.

1. Kutu Loncat

Kutu Loncat adalah serangga kecil yang merupakan anggota dari suku Psyllidae. Serangga ini hidup dengan memakan getah, sehingga beberapa dari jenisnya diketahui hama berbahaya. Bersama-sama dengan berbagai hama kutu tanaman seperti kutu daun, kutu perisai dan kutu putih ia dimasukkan ke dalam kelompok Sternorrhyncha, yang dianggap bentuk yang paling primitif dari kehidupan dari kepik sejati (Hemiptera). Meskipun kutu di beberapa perpustakaan dianggap sebagai sebuah suku, sekarang mereka tersebar ke enam keluarga, salah satunya adalah kutu-benar, Psyllidae dengan 71 genera.

Kutu Loncat

Walau memang tidak semua kutu loncat dapat menghisap darah, tetapi tetap saja kutu loncat penghisap darah masih banyak dapat kita jumpai walau mungkin kita tidak bisa tahu apakah itu kutu loncat penghisap darah atau bukan.

2. Nyamuk

Nyamuk kecil, lalat nyamuk seperti yang terdiri dari keluarga Culicidae. Betina kebanyakan spesies ektoparasit, yang mulut seperti tabung (disebut belalai) menembus kulit host 'untuk mengkonsumsi darah. Kata "nyamuk" (dibentuk oleh mosca dan ito kecil) adalah bahasa Spanyol untuk "terbang kecil". Ribuan spesies memakan darah dari berbagai jenis host, terutama vertebrata, termasuk mamalia, burung, reptil, amfibi, dan bahkan beberapa jenis ikan. Beberapa nyamuk juga menyerang invertebrata, terutama arthropoda. Meskipun kehilangan darah jarang dari setiap penting bagi korban, air liur nyamuk sering menyebabkan ruam menjengkelkan yang merupakan gangguan serius. Jauh lebih serius meskipun, adalah peran dari banyak spesies nyamuk sebagai vektor penyakit. Dalam melewati dari host ke host, beberapa menularkan infeksi yang sangat berbahaya seperti malaria, demam kuning, Chikungunya, virus Nil barat, demam berdarah, filariasis, virus Zika dan arbovirus lainnya, rendering itu keluarga hewan mematikan di dunia

Nyamuk

Nyamuk memang sangat mengerikan, dalam semalam nyamuk betina dapat menghisap darah sangat banyak sehingga nyamuk betina dapat melahirkan anak nyamuk yang banyak. Untuk nyamuk jantan itu tidak menghisap darah, karena darah dibutuhkan agar dapat menghasilkan anak nyamuk.

3. Lintah

Lintah adalah hewan yang termasuk dalam filum Annelida Hirudinea subclass. Ada semacam lintah yang bisa hidup di darat, air tawar, dan laut. Seperti dengan kerabat, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur di segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermaprodit (biseksual). lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah lama digunakan untuk mengeluarkan darah (plebotomi) secara medis. Lintah dibedakan dari siput tidak taksonomi, tetapi lebih pada habitat favoritnya. Lintah kehidupan sehari-hari di dalam air, sedangkan lintah harian melekat pada daun atau batang pohon (di luar pesawat) Semua spesies lintah karnivora. Beberapa predator, pakan pada berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.

Lintah

Kalau binatang yang satu ini tidak bisa diragukan lagi gan, bahkan pada jaman sekarang ini lintah sering digunakan sebagai terapi pengobatan lintah. Admin sendiri kurang tahu bagaimana kerja terapi tersebut yang mengharuskan pasien disedot darahnya oleh lintah.

4. Lamprey

Lamprey (di lamprey bahasa Inggris, kadang-kadang disebut belut lamprey) adalah ikan ompong. Lampre adalah spesies minoritas. Dalam zoologi, Lampre sering tidak dianggap sebagai ikan benar karena morfologi dan fisiologi yang berbeda. tubuh dapat dibedakan atas caput (kepala, truncus (badan) dan cauda (ekor), bentuk tubuh silinder dengan ekor pipih, tidak ada sisik. Pada akhir kepala ke arah ventral ada bentuk mangkuk, disebut corong bukal yang ujung-ujungnya dilengkapi dengan software papil-papil dan di mana ada gigi zat tanduk papil -. papil software sebelumnya sebagai tentakel dengan gigi memungkinkan Lampre menempel dan mengikis tubuh ikan lain Air liur mengandung bahan kimia yang dapat mencegah.. gumpalan darah. insang berada di kantong otot, yang membuka keluar melalui serangkaian celah yang terdiri dari 7 buah celah kecil dalam menangani saluran yang mengosongkan di mulut, memiliki sepasang mata besar yang lateral. sepanjang latero-median ada saluran yang berisi rasa sentuhan, di mana saluran ini memperluas ke ekor.

Lamprey

Lamprey atau lampre memang sangat ganas, biasanya binatang ini dapat melubangi daging ikan dan menghisap darahnya dengan cepat. Binatang ini tidak akan berbahaya jika kita tidak mencarinya di sungai, apalagi sampai memburunya. Yang penting hati - hati dan harus waspada terhadap lamprey ini.

Itulah 4 Binatang penghisap darah yang paling mengerikan dan berbahaya di dunia. Mungkin masih banyak binatang penghisap darah lainnya di dunia ini. Yang paling penting dari post ini, admin sangat mengharapkan bahwa kita sebagai manusia harus selalu waspada dan hati - hati.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon