Download Game The Witcher 3 Wild Hunt Full Version for PC

11.31
Free Download Game The Witcher 3 Wild Hunt Full Version for PC - Siap update game nih gan, admin mau share game the witcher 3 wild hunt. Game seperti apa sih min the witcher ini ? apakah seru ? okay gan admin akan jelaskan sedikit tentang game the witcher 3 wild hunt ini. Sebelumnya game ini termasuk dalam game of the year tahun 2015 gan. Jadi sudah pasti seru.

Download Game The Witcher 3 Wild Hunt Full Version for PC

Baiklah gan, inilah deskripsi dari game the witcher 3 wild hunt. Game the witcher 3 wild hunt generasi dunia terbuka role-playing game diatur dalam alam semesta fantasi visual yang menakjubkan penuh pilihan bermakna dan konsekuensi berdampak. Di The Witcher Anda bermain sebagai pemburu rakasa profesional, Geralt of Rivia, bertugas mencari anak nubuat dalam terbuka dunia yang luas yang kaya dengan pedagang kota, viking pulau bajak laut, melewati gunung berbahaya, dan gua-gua lupa untuk mengeksplorasi.

Game the witcher 3 ini termasuk dalam genre adventure action gan. Selain itu hal yang menarik dari game the witcher 3 wild hunt ini adalah grafik yang bisa dibilang real 3d. Reflection, shadow, dan gerakan dari gameplay yang sangat bagus membuat game the witcher 3 wild hunt ini masuk dalam top game of the year. Penasaran ? okay cekidot aja gan.
Screenshot
Download Game The Witcher 3 Wild Hunt Full Version for PC 1
System Requirements ( Minimum )
  • OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
  • Processor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870
Link Download
For PC : Mega Server
Info : Size of Game 23GB
Note : Link Download Menggunakan Safelink Milik Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar
Anonim
AUTHOR
3 Januari 2016 pukul 15.18 delete

grapicnya bagus juga ni game.. ijin download ya gan..

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon