Download Game The Sims 2 Full Reloaded for PC

16.24
Free Downlaod Game The Sims 2 Full Reloaded for PC - Game real life legendaris, apa lagi kalau bukan The Sims. Siapa yang tidak mengetahui game ini ? semua orang sudah tahu game terobosan electronic arts dan matrix ini. Kali ini admin ingin share game the sims 2, kalau di pikir memang game the sims sekarang sudah memasuki generasi ke - 4 yaitu the sims 4. Namun untuk kali ini admin ingin share game the sims 2. Game ini bagi admin termasuk game yang paling menyenangkan dan sangat cocok untuk agan pencinta game dengan genre real life.
Downlaod Game The Sims 2 Full Reloaded for PC

Sebenarnya game ini sudah termasuk dalam game yang sudah harus masuk dalam musium gan. Namun admin pikir game ini masih memiliki banyak peminatnya terutama orang yang memilik spesifikasi pc yang low. Karena game the sims 2 ini tidak membutuhkan spesifikasi medium, cukup dengan spesifikasi low pun sudah sangat lancar memainkan game real life yang satu ini.

Gameplay dari the sims 2 ini adalah awal dari gameplay the sims yang sekarang gan. Karena di the sims sebelumnya ( generasi pertama ) gameplay nya masihlah sangat kaku gan. Kamera yang terpaku pada satu sudut membuat kita merasa kurang nyaman. Namun pada game the sims 2 ini, kamera sudah bisa kita gerakan leluasa gan. Selain itu game the sims 2 ini juga memiliki banyak mod yang dibuat oleh penggemar the sims 2 ini. Agan bisa cari modnya di google.
Screenshot
Downlaod Game The Sims 2 Full Reloaded for PC 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: XP/Vista/Windows 7
  • CPU: Pentium III or Athlon- RAM: 256 MB
  • Video Card: 32 MB 3D accelerated video card (NVIDIA GeForce2/ATI Radeon VE/Intel Extreme Graphics or better)
Link Download
For PC : PART 1 - PART 2
Info : Download All Parts Link
Note : Link Download Menggunakan Safelink Milik Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar
Renaldi
AUTHOR
2 Januari 2016 pukul 16.35 delete

izin download ya mas the sims 2nya.

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon