Download Game Resident Evil 0 HD Remaster Full Version Cracked Codex

09.32
Free Download Game Resident Evil 0 HD Remaster Full Version Cracked Codex - Okay admin mau share game action horror yang terkenal, resident evil. Siapa yang tidak tahu game resident evil ? game zombie yang paling terkenal di seluruh dunia. Mulai dari konsol playstation 1, 2, 3, 4, Xbox, Pc dan masih banyak lagi. Resident Evil 0 ( Zero ) ini adalah versi dari resident evil yang terbaru. Mungkin agan akan mendapatkan sensasi terbaru dari game resident evil yang satu ini.

Download Game Resident Evil 0 HD Remaster Full Version Cracked Codex

Game ini memiliki tingkat keseruan yang mantap bagi admin gan, kemarin admin baru saja download game ini dan memainkanya. Dan admin mendapatkan sensasi resident evil yang baru dari yang biasanya. Intinya akan ada perubahan yang mantap untuk game resident evil 0 ( zero ) Itu gan. Deskripsi lengkap mengenai game resident evil 0 ( zero ) ini akan admin cantumkan dibawah ini.

Resident Evil 0 / Biohazard 0 HD remaster: Bersiaplah untuk menghidupkan kembali mimpi buruk pertama dalam Resident Evil 0, versi remaster dari prekuel populer dengan penduduk asli permainan Jahat. Versi remaster ini mengambil suasana ketakutan-merangsang dari rilis asli tahun 2002 dan mengubahnya dengan menakjubkan visual baru HD, meningkatkan suara, dukungan layar lebar dan sistem kontrol modern opsional dan banyak lagi. Ini adalah cara terbaik untuk mengalami kisah apa yang sebenarnya terjadi sebelum rumah insiden ikon yang merupakan katalisator untuk seluruh Resident Evil saga.

Kisah Resident Evil 0 mengambil pemain kembali ke tahun 1998. Laporan telah memuncak tentang pembunuhan biasa di pinggiran Raccoon City. Divisi Pasukan Khusus kota, STARS, mengirimkan Bravo Tim mereka - termasuk anggota polisi muda Rebecca Chambers - untuk menyelidiki. Pada rute, helikopter tim menderita masalah mesin dan dipaksa untuk melakukan pendaratan kecelakaan, di mana mereka menemukan sebuah kendaraan transportasi tahanan terbalik. Berpisah untuk mencari daerah, Rebecca menemukan Ekliptika Express, kereta berhenti mati di trek. Di dalam, ia bertemu hukuman mati terpidana dan mantan Angkatan Laut Letnan Billy Coen. Sepanjang permainan, Anda akan mengambil kendali dari Rebecca dan Billy, pada waktu beralih antara kedua karakter untuk melanjutkan. Belajar keuntungan dari masing-masing karakter adalah kunci untuk memecahkan teka-teki dan hidup mimpi buruk yang terbentang di depan.
Screenshot
Download Game Resident Evil 0 HD Remaster Full Version Cracked Codex 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows® 7 SP1 / Windows® 8.1
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo 2.4 GHz, or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX260, or better
  • DirectX: Version 9.0c
Link Download
For PC : Mega Server
Info : Size of Game 10GB
Note : Link Download Use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon