Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Crack

08.15
Free Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Crack - Update pagi ya gan, admin mau share software photo editor. Photoshop adalah salah satu software photo editor yang professional dan sangat bagus fiturnya. Sebelumnya admin sudah pernah share Adobe Photoshop CS6 namun untuk sekarang admin ingin share Adobe Photoshop CC pastinya beserta crack agar software adobe photoshop cc 2015 ini menjadi full version tanpa batasan trial.

Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Crack

Pasti banyak yang bertanya, min apa sih perbedaannya adobe photoshop cs6 dengan adobe photoshop cc yang ini ? okay gan admin akan jelaskan sedikit mengenai perbedaan kedua adobe photoshop ini. Adobe photoshop cs6 adalah versi terbaru setelah adobe photoshop cs5. Dalam adobe photoshop cs6 ini terdapat 61% penambahan fitur dari versi sebelumnya yaitu adobe photoshop cs5. Artinya adobe photoshop cs6 adalah generasi terbaru yang berhasil menambahkan fitur yang banyak.

Sementara adobe photoshop cc ini memiliki keseluruhan fitur dari adobe photoshop cs6. Namun satu hal yang bisa membuat adobe photoshop cc ini satu tingkat lebih tinggi dari adobe photoshop cs6 adalah fitur cloud. Fitur cloud adalah sebuah fitur yang terdapat dalam adobe photoshop cc yang berfungsi untuk menyimpan sebuah data dari photoshop cc di pc agan ke dalam sebuah data secara online.
Screenshot
Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Crack 1
Fitur
  • Camera Raw filter
  • Perspective Warp
  • Focus Area
  • Shake Reduction 
Link Download
For PC : x86 - x64
Crack :  Zippyshare Server
Tutorial Install : Advtutorial
Note : Link Download Menggunakan Safelink Milik Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon