Download Game Batman Arkham Knight Full Crack for PC

06.14
Free Download Game Batman Arkham Knight Full Crack for PC -  Okay gan admin mau share game adventure dan action yang klop banget, yaitu Batman Arkham Knight. Siapa yang tidak tahu batman ? tokoh manusia kelelawar yang berjubah dan biasanya selalu berkeliaran pada saat malam hari. Batman memiliki rival abadi yaitu joker. Namun dalam game batman arkham knight kali ini kita tidak akan menjumpai karakter joker, melainkan ada rival baru yang akan melawan batman. Penasaran dengan story game nya ? cekidot gan.

Download Game Batman Arkham Knight Full Crack for PC

Batman arkham knight ini bercerita tentang keadaan kota gotam. Silahkan agan baca lebih lanjut deskripsi lengkap mengenai game batman arkham knight ini. Batman Arkham Knight membawa pemenang penghargaan Arkham trilogi dari Rocksteady Studios kesimpulan epik. Dikembangkan secara eksklusif untuk New-Gen platform, Batman: Arkham Knight memperkenalkan Rocksteady versi unik dirancang dari Batmobile. 

Selain sangat diantisipasi kendaraan legendaris ini, dikombinasikan dengan gameplay diakui dari seri Arkham, menawarkan gamer yang paling lengkap dan pengalaman Batman karena mereka merobek melalui jalan-jalan dan melambung di langit dari keseluruhan Gotham City. Dalam finale peledak ini, Batman menghadapi ancaman utama terhadap kota bahwa ia bersumpah untuk melindungi, sebagai Scarecrow kembali untuk menyatukan para penjahat super Gotham dan menghancurkan Batman selamanya.
Screenshot
Download Game Batman Arkham Knight Full Crack for PC 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Win 7 SP1, Win 8.1 (64-bit Operating System Required)
  • Processor: Intel Core i5-750, 2.67 GHz or AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7950
  • DirectX: Version 11
Link Download
For PC : Mega Server
Info : Size of Game 47.3GB
Note : Link Download Use Safelink Owned By Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon