Download Game Battlefield Hardline Full Crack CPY for PC

07.44
Free Download Game Battlefield Hardline Full Crack CPY for PC - Up to date gamer masbro, siapa yang tidak tahu battlefield ? game fps yang sangat terkenal ini memang termasuk dalam game yang sangat seru gan. Sebelumnya admin sudah pernah share game Battlefield 4. Nah untuk sekarang admin mau update game battlefield hardline. Beda nya apa min dengan battlefield 4 ?  untuk perbedaan nya agan bisa cari disini. Jika agan sudah membaca perbedaannya, mungkin sekarang agan sudah mengerti tentang perbedaannya.

Download Game Battlefield Hardline Full Crack CPY for PC

Jika agan malas membuka penjelasan tentang perbedaan dari battlefield 4 dan battlefield hardline, admin akan jelaskan sedikit gan. Jadi battlefield 4 dan battlefield hardline itu sebenarnya sama dalam hal gameplay dan grafik. Namun perbedaan nya terletak pada tema nya. Battlefield 4 bertemakan tentang militer, sementara kalau battlefield hardline bertemakan tentang kepolisian. Selebihnya fitur dan lainnya tetaplah sama.

Untuk deskripsi game, silahkan lihat berikut ini. Run your crew as detective Nick Mendoza in an episodic crime drama single player campaign or as cops and criminals in rapid Battlefield multi-player. You will be on one side of the thin blue line or the other. Assume control using new tactics to gather intelligence, obtain warrants and takedown with non-lethal force to effectuate the arrests. Take the cash in a new battlefield playground. New maps and gadgets alter the way you play the game. Utilize grappling hooks and zip-lines to scale city buildings and fly across the city with the cheddar. No matter the strategy, teamwork is key to winning the turf war. Sate your need for speed in new action-packed modes. Hop in exotic muscle cars, sleek crotch rockets or even give your whole crew a lift in transports or armored trucks.
Screenshot
Download Game Battlefield Hardline Full Crack CPY for PC 1
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows Vista SP2 64-bit (with KB971512 Update) 
  • CPU: Athlon II/Phenom II 2.8 Ghz, Intel Core i3/i5 2.4 GHz 
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics card: ATI Radeon HD 5770 (1GB) Nvidia GeFore GTX 260 (896 MB)
  • DirectX : 11
Link Download
For PC : Mega Server
Info : Size of Game 40GB
Note : Link Download Use Admin Safelink

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon