Download Game Pokemon Revolution Online for PC

17.19
Download Game Pokemon Revolution Online for PC - Sudah lama admin tidak update di blog advaster karena belakangan ini admin sedang sibuk dengan dunia asli. Okay lah admin akan update games online yang bakalan membuat agan bernostalgia dengan game jadul. Pokemon gan


Sebenarnya game ini masih termasuk versi Beta, lebih tepatnya Live Beta. Karena developer game ini baru saja menggarap game jadul ini menjadi online pada tahun 2014. Kenapa admin baru ngasihnya sekarang ? yahh itu sih karena admin juga baru mulai main minggu kemarin gan. Okay lah langsung aja cekidot.
Screenshot
System Requirements
Operating Systems: All Windows
Graphics Card: DirectX9 or later with at least Pixel Shader 2.0 model support. 
CPU: At least 1800 Mhz (single core). Tested on Intel Pentium 4. 
RAM: 2GB+ machine is recommended even though PRO uses several times less. In rare case the game will take away 700MB RAM from your machine. 
Display: Lowest resolution is 800x600 and highest is 5k (tested by Red).
Link Download
For PC : 32 BIT | 64 BIT
For Mac : Mac OS
For Linux : Linux OS
For Android : 4.1 +

Jika agan memiliki kendala dalam menginstal ataupun memainkan game ini, silahkan agan tanyakan pada kolom komentar. Secepatnya akan admin bantu, karena game ini masih versi Live Beta jadi biasanya masih banyak bug yang bermunculan. Terimakasih

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon