Download CCleaner Pro 5.12 Full Crack

07.50
Free Download CCleaner Pro 5.12 Full Crack - Optimalkan PC dengan CCleaner Pro 5.12.5431 dengan crack. Apakah fungsi utama dari CCleaner ? Sesuai dengan namanya, cleaner adalah permbersih. Junk dan sejenisnya dapat dibersihkan dengan mudah oleh CCleaner. Apalagi admin share yang versi Pro, jadi akan lebih ampuh gan.


Berdasarkan testimoni admin sendiri, CCleaner memang benar - benar bagus gan. Jika agan menggunakan browser Google Chrome, maka CCleaner akan menghapus semua cached setelah agan menutup program Google Chrome nya. Admin tidak tahu apakah ini bekerja pada browser lain, karena admin belum mencobanya. Bukan hanya itu registry, fix local disk, dan masih banyak lagi. Semuanya berjalan dengan lancar di PC admin gan.
Screenshot
 Fitur
  • Faster Computer
  • Safe Browsing
  • Fewer Errors & Crashes
  • Quicker Startup
Itulah fitur utama dari CCleaner, selain itu masih banyak fitur tambahan dari software CCleaner ini gan. CCleaner juga berfungsi untuk menghapus program ( uninstal ) secara mudah dan aman. Membersihkan file - file setelah teruninstanl yang masih ada gan.
Link Download
For PC : Solidfiles Server
Note : Crack Sudah Ada Bersama Link Download dan Menggunakan Safelink Milik Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar
Unknown
AUTHOR
19 Desember 2015 pukul 09.39 delete

ijin sedot gan lagi cari aplikasi buat bersihin browser sip ijin sedot gan

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon