Oracle Virtual Box 5 for PC

08.04
Free Download Oracle Virtual Box 5 for Windows Full Version - Apa itu Virtual Box ? Virtual Box adalah sebuah software keluaran oracle yang berfungsi sebagai emulator pc. Jadi kita bisa memiliki pc didalam pc. Memang agak ruwet ya gan hahaha, tapi kebanyakan orang yang menggunakan virtual box adalah untuk menguji sesuatu sebelum menggunakannya di pc utamanya. Jadi kaya Pc Tester.


Sebenarnya emulator pc ini memang sangat diperlukan karena jika sesuatu yang kita coba pada Virtual Box gagal atau mengakibatkan system windows nya error maka kita tidak akan mencobanya pada PC utama. Yaa artinya kita dapat menguji suatu hal pada Virtual Box.
Screenshot
Download Tutorial
Untuk agan yang masih tidak paham untuk menggunakan Virtual Box ini, agan bisa melihat tutorialnya disini. Semuanya lengkap gan karena dikemas resmi oleh Oracle.
Link Download
For Windows : Direct
For Linux : Direct
For Mac OSX : Direct

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon