Minecraft 1.8.7 Pc Games

19.16
Free Download Minecraft 1.8.7 Pc Games Full Version - Games paling seru yang bisa menambah kreatifitas siapa yang gak tahu game yang satu ini ? game yang bercerita tentang kehidupan di alam liar dan harus bertahan hidup layaknya orang yang ada di hutan. Selain itu fitur lengkap juga ada pada game ini.


Games ini gambarnya seperti balok jadi hampir mirip dengan lego. Fiturnya juga lengkap gan games minecraft ini memberikan beberapa mode dalam gameplay nya seperti Survival, Creative, Hardcore dan masih ada lagi. Untuk mengetahui bagaimana perbedaan mode tersebut silahkan agan download gamenya gratis di advaster.


Diatas itu adalah review dari games minecraft terbaru dengan versi 1.8.7 untuk mengetahui update terbarunya silahkan agan lihat videonya. Untuk mengetahui bagaimana cara memainkan minecraft sebaiknya agan search di youtube tutorial basic minecraft agar lebih paham.

System Requirement :
  • Operating System: Windows XP/Vista/7/8. 
  • CPU: 1.4 Ghz 
  • Hard Disk: 1GB 
  • RAM : 1GB

Untuk instalasi seperti game pada biasanya. Pastikan antivirus yang ada dimatikan terlebih dahulu takutnya antivirus menyangka bahwa games ini virus tetapi dijamin game ini bebas dari virus. Silahkan downlad dibawah ini.

Source : oceanofgames

Untuk melewati link shortener Adfocus tunggu selama 6 detik sampai ada tulisan skip ad dan klik itu maka otomatis link akan redirect ke link download sebenarnya.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon