Air Minum Yang Baik Itu Seperti Apa ?

09.47
Air Minum Yang Baik Itu Seperti Apa ? - Pertanyaan umum yang sering terdengar atau yang sering terlontar, namun terkadang masih banyak pertikaian dan keraguan yang terjadi. Sebenarnya air minum yang baik itu seperti apa ? apakah air minum isotonik ? atau mungkin air hipotonik ( mineral ) ? nah bagi yang penasaran admin sudah menyimpulkan beberapa referensi yang bisa agan baca dalam satu page di blog advaster. Mudah dibaca dan mudah disimpulkan, silahkan lanjut baca ya gan.


Melihat perkembangan zaman, serta teknologi yang semakin maju tidak menutup kemungkinan banyak minuman isotonik yang beredar luas di supermarket maupun minimarket. Namun jangan salah, berbagai merk dari air mineral juga menghiasi rak - rak supermarket dan minimarket. Tetapi masalahnya disini adalah air minum apakah yang paling baik ? disini kita tidak akan membahas air minum yang paling baik itu seperti apa secara panjang lebar, karena memang sudah disimpulkan oleh seorang dokter dari Yogyakarta.

Sebenarnya, air minum juga harus disesuaikan dengan kebutuhan manusia sendiri. Jika agan sedang olahraga atau setelah olahraga dengan intensitas yang tinggi, lebih disarankan meminum Air Minum Isotonik. Namun tetap lebih baik Meminum Air Mineral ( Hipotonik ).

Jadi admin simpulkan, air minum yang paling baik adalah Air Mineral. Bahkan belakangan ini beredar informasi bahwa minuman energi yang banyak beredar yaitu Isotonik akan digantikan dengan minuman energi Hipotonik. Bagaimana pendapat agan ?

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon