Cara Download Aplikasi Android Berbayar Secara Gratis Terbaru

09.07
Cara Download Aplikasi Android Berbayar Secara Gratis Terbaru - Kembali pada android, kali ini admin akan membagikan tips android gratis. Kalau ada kata gratis siapa yang tidak mau ? untuk lebih jelasnya yuk kita lihat lebih lanjut. Android adalah os yang ada pada smartphone, untuk mendapatkan hal yang gratis memang sangatlah mudah bahkan dari market official yaitu Google Playstore memang banyak aplikasi/game gratis. Namun bagaimana dengan aplikasi yang berbayar ? apakah agan harus membayar aplikasi tersebut ? ya memang harus. Tetapi pada postingan kali ini admin akan membelokan pernyataan tersebut.

Cara Download Aplikasi Android Berbayar Secara Gratis Terbaru

Sebelumnya, admin sudah pernah sharing Kumpulan Aplikasi Cheat Terbaik Untuk Android. Jika membeli item yang berbayar pada aplikasi, agan bisa menggunakan aplikasi cheat untuk android. Namun bagaimana dengan aplikasi android berbayar yang terdapat pada Google Playstore ? tidak perlu khawatir gan. Ada satu cara dan tips yang selalu admin gunakan untuk mendownload aplikasi berbayar secara gratis. Walaupun cara ini adalah dengan mendownload file mentahan atau APK dari aplikasi itu tapi tetap dengan aplikasi yang sama gan.

Berikut ini adalah tutorial cara downlaod aplikasi android yang berbayar dengan gratis tanpa uang sedikitpun. Cek tutorialnya dibawah ini gan.
Tutorial
Pertama, silahkan agan masuk ke playstore dan cari aplikasi/game yang nantinya akan agan download. Pastikan yang berbayar gan.

Aplikasi Android Secara Gratis Terbaru

Kedua, setelah agan mendapatkan aplikasi/game yang agan mau sekarang agan buka browser apa saja dari platform android agan. Setelah itu silahkan ketik keyword pada google search seperti ini "need for speed most wanted apk+data" atau untuk aplikasinya seperti ini "titanium backup apk"

Aplikasi Android Secara Gratis Terbaru

Ketiga, silahkan agan buka link website/blog dari google tersebut dan download file APK serta DATA untuk game dan APK saja untuk aplikasi. Cara ini terbukti sangat ampuh, setelah selesai mendownload silahkan install aplikasi tersebut.

Sekian dari admin, jika masih banyak yang bingung atau terdapat masalah admin sangat mengharapkan agan untuk memberitahu admin melalui kolom komentar. Secepatnya akan admin bantu semoga bermanfaat gan.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar
Riza
AUTHOR
7 Mei 2016 pukul 08.52 delete

cara gw ini XD
mantap gann

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon