Download Game Hyper Light Drifter Full Update

10.12
Download Game Hyper Light Drifter Full Update - Update game seru yang ringan nih gan, bukan hanya ringan dalam ukuran game nya tetapi juga game ini hanya membutuhkan cpu dengan kecepatan 1.2ghz. Hyper Light Drifter adalah game petualangan RPG yang sangat seru dengan mempertampilkan jagoan dengan kekuatan yang hebat berupa senjata, game ini juga dapat mendapatkan skill dan bisa di upgrade gan. Penasaran dengan game ringan yang seru, Hyper Light Drifter ini ? lanjut yuk gan.

Download Game Hyper Light Drifter Full Update

Gema dari masa lalu yang gelap dan kekerasan beresonansi di seluruh negeri liar, mendalami harta dan darah. Hyper Light Drifter adalah petualangan aksi RPG di vena yang terbaik klasik 16bit, dengan mekanik modern dan desain pada skala yang lebih megah. Drifters dunia ini adalah kolektor pengetahuan lupa, teknologi hilang dan sejarah yang rusak. Drifter kami dihantui oleh penyakit yang tak terpuaskan, bepergian jauh ke dalam tanah Waktu Dikuburkan, berharap untuk menemukan cara untuk menenangkan penyakit ganas.

Dari masing-masing karakter untuk elemen latar belakang halus, semuanya penuh kasih tangan-animasi. Mudah untuk mengambil, sulit untuk menguasai; musuh setan dan banyak, bahaya akan dengan mudah menghancurkan tubuh rapuh Anda, dan wajah ramah tetap langka. Upgrade senjata, belajar keterampilan baru, menemukan peralatan dan melintasi dunia yang gelap, rinci dengan percabangan jalan dan rahasia berlimpah.
Screenshot
Download Game Hyper Light Drifter Full Update
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10
  • Processor: 1.2 Ghz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 512 Mb VRAM
  • DirectX: Version 10, 11
Link Download
For PC : Uptobox Server
Update : Uptobox Server
Size : 830 Mb
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon