Download Game Final Fantasy IX Full Crack Codex

09.22
Download Game Final Fantasy IX Full Crack Codex - Update game gan, RPG legendaris yang sudah tidak bisa diragukan lagi mulai dari jalan ceritanya sampai gameplay yang sangat kental dengan ciri khas RPG yang sangat seru, Final Fantasy IX hadir dengan versi terbaru dan sudah bisa agan download gratis melalui blog advaster. Final Fantasy IX tidak memerlukan spesifikasi pc/laptop yang high, cukup dengan cpu core2duo dan ram 2gb agan sudah bisa memainkan game RPG paling seru yang satu ini. Penasaran ? lanjut aja gan.

Downlaod Game Final Fantasy IX Full Crack Codex

Hadir sebagai reinkarnasi dari konsol game jadul PS1, kini game Final Fantasy IX rilis kembali di steam. Gameplay RPG yang kental akan membawakan suasana agan pada nostalgia konsol game PS1. Menjual lebih dari lima juta kopi sejak dirilis pada tahun 2000, FINAL FANTASY IX bangga kembali di Steam! Sekarang Anda dapat menghidupkan kembali petualangan Zidane dan krunya di PC!

Cerita Zidane dan Grup Teater Tantalus menculik Putri Garnet, pewaris dari Alexandria. Untuk mengejutkan mereka, namun, sang putri dirinya sangat ingin melarikan diri benteng. Melalui serangkaian kondisi yang tidak biasa, ia dan penjaga pribadinya, Steiner, jatuh dengan Zidane dan ditetapkan pada perjalanan yang luar biasa. Pertemuan karakter yang tak terlupakan seperti Vivi dan Quina sepanjang jalan, mereka belajar tentang diri mereka sendiri, rahasia Crystal, dan kekuatan jahat yang mengancam untuk menghancurkan dunia mereka.
Screenshot
Downlaod Game Final Fantasy IX Full Crack Codex
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Vista /7/8/8.1/10
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2GHz or higher
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8600GTS or ATI Radeon HD4650 or higher
  • DirectX: Version 9.0c
Link Download
For PC : Mega Server
Size : 3.94 Gb
Note : Link Download use Adfly

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon