Download CyberLink PhotoDirector Ultra 7.0.7504.0 Full Version

17.46
Download CyberLink PhotoDirector Ultra 7.0.7504.0 Full Version - Halo gan, maaf update telat mau sharing software photo editor nih gan bagi yang mau nyari software full untuk ngedit foto wajib nyoba software keren yang satu ini. CyberLink PhotoDirector Ultra memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan software photo editor seperti Sonicshack, Adobe Acrobat XI, Photoshop CC, Photoshop CS6, Acrobat DC Pro, dan masih banyak lagi. Selain sebagai photo editor, CyberLink PhotoDirector Ultra juga bisa memudahkan kita dalam melihat foto alias preview sekaligus mengedit foto tersebut. Penasaran ? yuk cek lebih lanjut mengenai software ini.

Download CyberLink PhotoDirector Ultra 7.0.7504.0 Full Version

CyberLink PhotoDirector Ultra mudah untuk digunakan gan, sangat simple dan mendukung segala operation system. Admin sangat menyarankan agan menggunakan ini dalam kondisi yang sudah mengerti fitur yang terdapat dalam software ini, hal ini diperuntunkan agar agan bisa menggunakan CyberLink PhotoDirector Ultra secara kondusif. Editing seperti professional walaupun masih amatir ? bisa gan asalkan agan mengerti terlebih dahulu bagaimana cara mengoperasikan software ini.
Screenshot
Download CyberLink PhotoDirector Ultra 7.0.7504.0 Full Version
Fitur
  • Layer editing. More control and greater creativity.
  • Easy adjustment with filters, effects and blur tools.
  • Perfect portraits with face and body beautifying tools
  • Layers
  • Pro Blur Tools
  • Body & Face Beautification Tools
Link Download
For PC : Datafilehost Server
Password : www.kuyhaa-android19.com
Size : 303 Mb
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon