Download Game Assetto Corsa v1.5 Full Crack Reloaded

09.33
Download Game Assetto Corsa v1.5 Full Crack Reloaded - Update game balapan yang seru nih gan, admin mau share game racing yang akan membuat agan takjub. Bukan hanya karena gameplay yang sudah dipastikan sangat bagus, grafik yang di tampilkan juga sangat luar biasa. Assetto Corsa termasuk dalam game baru, game sejenisnya seperti admin juga sudah menyiapkan sedikit additional berupa update 1.5.3 yang bisa agan download gratis pastinya hanya di blog advaster.

Download Game Assetto Corsa v1.5 Full Crack Reloaded

Versi baru termasuk Ford Mustang 2015, Corvette Stingray 2015, Abarth 595 Esseesse dalam tiga versi dan baru "Black Cat County" bintang Pemandangan tersedia dalam tiga layout yang berbeda.
Sebuah layout baru untuk Vallelunga. Sebelum tahun 2005, "Trincea" adalah tikungan paling menantang di sirkuit Vallelunga sebelum diubah menjadi tuan rumah Formula 1 tes. Trincea ( "parit") adalah kecepatan tinggi sudut buta yang bergabung langsung setelah "Ciminis" ke bagian yang lebih lambat dari sirkuit. Di jalur yang sebenarnya, terlepas dari Trincea secara permanen tertutup, jalan masih ada dan telah ditangkap di titik awan Laser-scan kami, itulah sebabnya kami memutuskan untuk memberikan sensasi tikungan ini mampu menawarkan, membawa jumlah tata letak yang tersedia untuk sirkuit rumah "kita" sampai tiga.

Versi 1.5 membawa beberapa update menarik mengenai suara, elemen benar-benar relevan dengan menjamin perendaman yang tepat dan untuk mendapatkan Anda di dalam mobil. Seperti kita mendapatkan pengalaman dengan FMOD, kita dapat mengambil keuntungan lebih lanjut dari fitur-fiturnya, sementara kami terus memperluas basis data rekaman kami. Berkat hubungan kita dengan tim balap dan kerjasama jenis mereka, kami bertujuan untuk terus meningkatkan teknik rekaman kami dan produk secara keseluruhan.

Kami selalu mempertimbangkan umpan balik pengguna kami ', sehingga 1,5 build akhirnya memiliki efek reverb dasar sepanjang rel dan suara mobil dibedakan oleh kamera internal dan eksternal. Ini berarti bahwa kamera kokpit menggunakan suara internal, sedangkan Anda dapat mendengar suara asupan kuat dari kamera kap atau khas knalpot suara dari kamera mengejar. Hal ini sangat meningkatkan perendaman dan realisme dan memberikan modders kesempatan untuk lebih meningkatkan proyek-proyek mereka menakjubkan.
Selain itu, kami sekarang menyediakan sebuah aplikasi dalam game yang memungkinkan mengubah volume suara dengan cepat, sehingga Anda tidak dipaksa untuk keluar sesi game. Dan itu tidak semua, karena kamera gratis sekarang menggunakan redaman jarak yang sama dari kamera track, ini juga berita bagus bagi penyiar ras dan pembuat video.
Tidak hanya membangun membawa fitur baru, tetapi juga banyak perbaikan juga, yang paling penting gear shift dan bumerang suara sekarang dibagi oleh volume mesin. Suara juga merupakan informasi penting untuk pengemudi: sekarang Anda dapat mendengar bagian bawah mobil gesekan terhadap aspal atau permukaan lain.

Versi 1.5 juga mengambil keuntungan penting dari hubungan yang kuat dan langsung dengan proses porting dari kode ke konsol, dan membawa perbaikan dan fitur baru di departemen grafis. Post-processing filter telah diperbaiki, dan perbaikan juga mempengaruhi bagaimana mobil-mobil terlihat. Grafis dari instrumen internal yang telah ditingkatkan, serta rincian mobil, shader dan bahan. Membangun baru memiliki dua pandangan mengemudi baru: pandangan eksterior tambahan dan "dashcam", berdasarkan saran yang diberikan oleh driver nyata dan pembalap simulasi.

Dimulai dengan ban; 1,5 membangun mengoptimalkan pekerjaan dimulai dengan versi sebelumnya dan membawa semua mobil dengan model ban dan ban fitur terbaru. Ban sekarang memiliki sensitivitas yang lebih realistis beban, kurva grip variabel setelah puncak, tingkat kinerja yang lebih erat antara senyawa, permukaan baru dan model pemanasan inti serta lebih realistis berbagai operasi pemanasan.

Salah satu fitur yang paling ditunggu untuk single player akhirnya di sini. Pitstop fungsi terbuka Assetto Corsa untuk ketahanan balap berkat pilihan pengisian bahan bakar mobil dan mengganti ban, menggunakan senyawa yang tersedia untuk setiap mobil tunggal. Menu pitstop juga memungkinkan perbaikan bodi mobil (yang mempengaruhi aerodinamika), suspensi atau mesin, dengan fungsi yang sama tersedia untuk balap multiplayer.

Seperti biasa, kami belum berhenti untuk terus tweaking dan meningkatkan buatan kami
intelijen. perbaikan yang signifikan telah dibuat, lebih khusus
AI sekarang lebih terampil menavigasi melalui lalu lintas dan menangani balap
situasi, menawarkan pengguna yang lebih memilih mode single-player peningkatan tingkat
tantangan dan lingkungan balap yang lebih realistis.
Screenshot
Download Game Assetto Corsa v1.5 Full Crack Reloaded
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows Vista/7/8
  • Processor: AMD Athlon X2 2.8 GHZ, Intel Core 2 Duo 2.4 GHZ
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: DirectX 10.1 (e.g. AMD Radeon HD 6450, Nvidia GeForce GT 460)
  • DirectX: Version 11
Link Download
For PC : Uptobox Server
Update : 1.5.3
Size : 9.14 Gb
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Tulis komentar
amvfansindo
AUTHOR
4 April 2016 pukul 15.00 delete

wihhh keren nih...game balapannyah mas :ng !!!

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon