Need For Speed Most Wanted 2012 Pc Games

10.03
Free Download Need For Speed Most Wanted 2012 Pc Games - Game racing yang punya grafik keren dan gameplay yang asik siapa yang gak kenal need for speed ? games yang sudah dari dulu selalu membuat games racing terbaru dan salah satunya ini. Kemarin tahun 2005/2006 Need For Speed Most Wanted memang sudah rilis dengan versi lamanya.


Games ini memiliki banyak keunggulan selain fiturnya sama dengan versi need for speed sebelumnya. Untuk masalah grafik dan kualitas games kalian tidak usah khawatir karena game ini sangat mendukung grafik yang tinggi dan kualitas dari gamenya pun tidak usah kita ragukan lagi karena game racing buatan need for speed ini tidak akan mengecewakan.

Screenshoot :



Untuk masalah spesifikasi untuk game ini kita tidak usah khawatir apakah game ini memerlukan spesifikasi tinggi ? gak gan cukup dengan spesifikasi medium untuk menjalankan games ini. Informasi detailnya dibawah ini gan.

System Requirement :
  • OS: Windows 7, 8 or 8.1
  • CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.4 GHz
  • Video Card: Nvidia Geforce 8800 GT / ATI Radeon 3870
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 20 GB free space
  • Sound Card: Yes

Download : Need For Speed Most Wanted 2012 Pc Games
Password : www.hienzo.com
Source : hienzo

Untuk melewati link shortener Adfocus tunggu selama 6 detik sampai ada tulisan skip ad dan klik itu maka otomatis link akan redirect ke link download sebenarnya.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon