Shred Downhill Mountain Biking Pc Games

14.45
Free Download Shred Downhill Mountain Biking Pc Games Full Version - Games terbaru ini sangat seru selain memiliki fitur yang keren seperti downhill lainnya tetapi keistimewaan games ini ada pada grafiknya. Dengan grafik yang keren game ini lebih diminati dari pada downhill sebelumnya.


Saya sangat merekomendasikan game ini untuk pc yang memiliki spesifikasi tinggi. Jadi kalau kalian memiliki pc yang spesifikasinya rendah sebaiknya pertimbangkan lagi dengan melihat system requirement nya ya. Dibawah ini akan saya berikan system requirementnya.

System Requirement :
OS: Windows 7
Processor: Dual Core Intel
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 512MB Direct X9 compatible on board graphics
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 1 GB available space
Additional Notes: Includes graphical options to increase compatibility on some on-board Intel based chipsets and older graphics hardware
Screenshoot :




System Requirement diatas itu adalah minimum spesifikasinya gan, jadi jika agan memiliki spesifikasi lebih tinggi dari itu maka akan semakin bagus tetapi bila lebih rendah cobalah lihat VGA yang kalian miliki dengan melihatnya melalui dxdiag 

Download : Shred Downhill Mountain Biking Pc Games
Password : www.bagas31.com
Source : bagas31

Untuk melewati link shortener Adfocus tunggu selama 6 detik sampai ada tulisan skip ad dan klik itu maka otomatis link akan redirect ke link download sebenarnya.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon