Cara Melewati Adfly, Adfocus, Linkbucks Tanpa Menunggu dan Skip ad

09.42
Cara Melewati Adfly, Adfocus, Linkbucks Tanpa Menunggu dan Skip ad - Tutorial lengkap dan mudah untuk melewati link shortener seperti adf.ly, adfoc.us, linkbucks, sh.st dan masih banyak lagi gan. Terkadang kita harus diarahkan pada link shortener seperti yang tadi sudah admin katakan, namun sekarang agan tidak perlu menunggu untuk dapat melewati atau skip ad link shortener tersebut. Cara nya bagaimana ? itu cukup mudah gan. Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui tips trik ini silahkan lanjut baca.

Cara Melewati Adfly, Adfocus, Linkbucks Tanpa Menunggu dan Skip ad

Tutorial ini admin dapatkan ketika sedang mendapatkan sedikit musibah terhadap speed internet admin. Awalnya ketika admin ingin mendownload sesuatu, link download harus melalui adf.ly dan saat itu speed internet memang sedang benar - benar parah. Mendapatkan kendala seperti itu tidak membuat admin kehabisan akal, setelah speed internet sedikit naik admin langsung segera mencari tutorial dan tips trik bagaimana sih agan dapat melewati link shortener seperti adf.ly, adfoc.us, linkbucks dan sebagainya tanpa harus menunggu loading nya selesai ?

Untuk dapat melewati link shortener tanpa menunggu ini memanglah tidak terlalu sulit, karena kita hanya memerlukan addons pada browser kita. Senjata ampuh ini sudah tersebar luas di google, namun bagi yang kesulitan mendownload script nya atau bahkan mendapatkan addons nya saja harus melewati link shortener, agan tidak perlu khawatir. Yuk kita sama - sama memperlajari dan mempraktikan cara melewati adfly, adfocus, linkbucks, sh.st, dan masih banyak lagi.
Tutorial
Pertama, untuk membedakan addons pada browser yang berbeda silahkan agan sesuaikan link download addons Tampermonkey untuk Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari.

Tampermonkey on Google Chrome

Kedua, agan tinggal klik add dan instal addons Tampermonkey pada browser. Untuk menggunakan addons ini sebagai alat untuk melewati link shortener, kita tidak bisa langsung memulai aksi gan. Kita memerlukan bahan lain.

Tampermonkey on Mozilla Firefox

Ketiga, silahkan agan download script AdsFighter!! yang akan digunakan sebagai script andalan untuk melewati link shortener tanpa harus menunggu lama. Agan bisa download script AdsFighter!! pada tab Link Download. Untuk selebihnya agan tinggal instal script AdsFighter!! dan silahkan coba test melewati link shortener seperti Adf.ly, Adfoc.us, Linkbucks, Sh.st dan lainnya.

Tampermonkey on Opera

Link Download
For PC : AdsFighter!! Script from Pastebin - Instal from Userscripts Mirror
Info : Instal AdsFighter!! dengan cara add new script pada icon Tampermonkey
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon