Download Project Cars Game Of The Year Edition Full Crack Reloaded

16.06
Download Project Cars Game Of The Year Edition Full Crack Reloaded - Update sore gan, bagi yang suka game racing boleh nih mencoba game balapan yang seru namun tetap dalam sirkuit legal, apalagi kalau bukan Project Cars. Game ini memang berbeda dengan game balapan lainnya, karena balapan mobil sport ini bertemakan tentang balapan legal dengan sponsor yang ada serta jenis mobil yang lengkap dari berbagai merk. Untuk masalah grafik ? tidak perlu di tanyakan lagi gan. Project Cars memiliki grafik yang sangat indah dan kental dengan texture yang high-end.

Download Project Cars Game Of The Year Edition Full Crack Reloaded

Selain dari segi grafik, agan juga harus mengetahui bagaimana gameplay serta controlling untuk game Project Cars yang satu ini. Gameplay dari game Project Cars ini memanglah tidak berbeda jauh dari game racing lainnya. Hanya saja disini kita bisa merasakan bagaimana menjadi seorang pembalap yang mengendarakan mobil sport pada sirkuit legal. Jadi tidak akan ada penghalang atau traffic car yang bisa membuat mobil kita tertabrak. Untuk selebih nya silahkan agan baca deskripsi game Project Cars Game of The Year Edition.


Project Cars adalah perjalanan mengemudi pertama ! Di pandu , di uji , dan di setujui oleh komunitas bergairah penggemar balap dan driver kehidupan nyata , Project Cars mewakili generasi berikutnya dari simulasi balap sebagai kombinasi akhir dari keinginan penggemar dan keahlian pengembang.
Screenshot
Download Project Cars Game Of The Year Edition Full Crack Reloaded
Sytem Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows Vista, Windows 7 with latest Service Packs
  • Processor: 2.66 GHz Intel Core 2 Quad Q8400, 3.0 GHz AMD Phenom II X4 940
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: nVidia GTX 260, ATI Radeon HD 5770
  • DirectX: Version 9.0
Link Download
For PC : Mega Server
Size : 19.5 Gb
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon