Download AirDroid 3.2.1 APK Latest For Android

10.14
Download AirDroid 3.2.1 APK Latest For Android - Update aplikasi android nih gan. Bagi yang sering melihat para gamer beraksi di youtube mungkin memang sangat enak ya gan, apalagi Pewdiepie yang memainkan gamenya sekaligus menampilkan wajahnya menggunakan cam. Mungkin banyak yang ingin seperti itu, namun jangan risau gan. Android agan bisa dijadikan webcam yang bisa di setting dan dimanage melalui pc. AirDroid lah yang akan menyambungkan android dengan pc agan. Penasaran ? Yuk kita lihat lebih lanjut.

Download AirDroid 3.2.1 APK Latest For Android

AirDroid mengizinkanmu mengakses dan mengelola ponsel atau tablet Android-mu dari Windows, Mac atau web secara nirkabel dan gratis. Begitulah yang tertera dalam deskripsi AirDroid yang admin dapatkan dari playstore. Fitur yang diberikan AirDroid memanglah tidak tanggung - tanggung gan. Yang disebut dengan manage itu benar - benar manage android agan melalui pc. Telepon datang ? SMS ? Line ? atau menjawab hal itu ? semuanya bisa agan lakukan dengan AirDroid tanpa lelet dan selalu akurat.
Screenshot
Download AirDroid 3.2.1 APK Latest For Android
Fitur
  • Calls, SMS, and the app notifications you allowed, mirrored to the large computer screen you are focusing on.
  • Type with full physical keyboard and control with a mouse. Transfer things faster without looking for a cable. Better equipments, better life.
  • Control your Android from computer and use any apps on computer, like WhatsApp, WeChat, and Line. (root required for some devices)
Link Download
For Android : APKMirror | PlayStore
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Tulis komentar
Unknown
AUTHOR
11 April 2016 pukul 09.42 delete

izin sedot gan, bermanfaat nih

Reply
avatar
Biqi
AUTHOR
6 Mei 2016 pukul 09.51 delete

silahkan gan :)

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon